Wali Kota Jakarta Pusat dorong jurnalis menghasilkan ide kreatif yang mendidik: Okezone Megapolitan

JAKARTA – Bale Wartawan Jakarta Pusat berdiskusi besar (Mubes) pada Sabtu (11/4/2023) di Villa Puri Indah, Puncak, Bogor. Rapat tersebut bertujuan untuk memilih ketua kelompok kerja (Pokja) baru di wilayah Jakarta Pusat.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma mengaku ingin dewan terus menghadirkan ide-ide kreatif. Apalagi dalam edukasi pembaca dan masyarakat.



https://img.okezone.com/okz/500/library/images/2023/11/06/x3gfqtt06j0pj545ohnn_21332.jpg

“Mudah-mudahan konferensi ini dapat menghadirkan ide-ide kreatif yang bermanfaat bagi pembangunan daerah di Jakarta, khususnya di Indonesia,” kata Dhany dalam keterangannya yang dikutip, Senin (11/06/2023).

Tak hanya itu, Dhany berharap acara Mubes dan Family Gathering ini bisa menjadi awal sinergi baru bagi pembangunan Jakarta dan Indonesia.

“Sekali lagi selamat atas pertimbangan besarnya, sukses di Jakarta untuk Indonesia!” menyimpulkan.


Ikuti berita Okezone berita Google


Di sisi lain, nama Ridwansyah Rakhma (Wong) resmi dikukuhkan sebagai Ketua Bale Jurnalis Jakarta Pusat menggantikan Rizky Sulistya.

“Mudah-mudahan dengan hal ini kita bisa terus bersinergi dengan jurnalis dan pemangku kepentingan lain di luar dunia jurnalistik,” kata Wong dalam sambutannya.

“Sekali lagi terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan Mubes dan Family Gathering ini,” pungkas Wong.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *