Wakil Ketua TPN Ganjar Presiden Jenderal Purn Andika: Kita tunjukkan politik yang jujur ​​apa adanya: Samudera Nasional

JAKARTA – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa mengutarakan strategi kampanye politiknya untuk memenangkan calon presiden Partai Perindo Ganjara Pranow pada Pilpres 2024 mendatang.

Andika mengatakan, Tim Pemenangan Nasional (TPN) yang menyasar perempuan, Generasi Z, dan Milenial harus didekati dengan politik yang jujur.




Wakil Ketua TPN Ganjar mengatakan, gerakan politik yang memperjuangkan kejujuran ini sangat efektif bagi generasi pemilih pemula dan milenial. Baginya, sikap dan karakter Ganjara yang menggambarkan kehidupan normal sebagai manusia biasa mudah diterima generasi muda masa kini.

“Kami sekarang berusaha menampilkan (kampanye) apa adanya, karena ini yang disukai pemilih milenial dan generasi Z. Mereka adalah generasi yang suka jujur, tidak suka basa-basi, dan terbuka,” kata Andika dalam wawancara langsung Perinda. podcast aksi, Senin (16.10.2023).

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) ini juga menjelaskan, kebijakan kejujuran ini tidak hanya ditujukan kepada pemilih pemula dan generasi milenial. Ia mengatakan, kejujuran merupakan mata uang yang berlaku di mana pun, sehingga lebih mudah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Kami menyadari bahwa segmen pemilih tertentu itu penting, seperti generasi milenial dan generasi Z, sehingga jujur ​​bisa efektif. Karena jangkauannya tidak hanya anak muda saja, tapi semua kalangan,” kata Andika.

Andika mengatakan, dalam gerakan politik elektoral ke depan, ia yakin Ganjar akan menunjukkan sikap yang wajar dan tidak dibuat-buat.

Jadi menurut saya Mas Ganjar hanya menjadi dirinya sendiri dan bersikap biasa saja yang bisa merebut hati Gen Z dan Milenial, kata Andika.

Ikuti berita Okezone berita Google


Andika diketahui pernah mengikuti Podcast Aksi Nyata #FromYouForIndonesia yang dibawakan oleh Fanni Imaniar. Podcast yang diikuti Andika ini juga didampingi oleh Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah III, Partai Perindo, Alan Juyadi.

Podcast Aksi Nyata ini ditayangkan di Instagram Partai Perindo, RCTI+, Okezone, Sindonews.com, iNews.id, YouTube, Facebook, Twitter dan website Partai Perindo.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *