Venna Melinda kecewa, pihak sekolah lamban tangani kejadian yang menimpa Vanio Athabin: Okezone Celebrity

JAKARTA – Anak perempuan Venna Melinda, Vania Athabina, mengalami kejadian kurang menyenangkan di sekolah beberapa waktu lalu. Saat sedang berolahraga, tiba-tiba adik Verrell Bramastu dan Athalla Naufal dilempari pecahan batu hingga matanya bengkak.

Khawatir kondisi putrinya semakin parah, Venna memutuskan membawa Vania ke rumah sakit. Hal itu dilakukan agar putri kecilnya bisa segera mendapat perawatan medis lebih lanjut.



“2 minggu yang lalu Vania terkena pecahan karet, gurunya hanya bilang terkena debu. Jam 20.00 mata Vania bengkak dan tidak ada pertolongan khusus untuk matanya, saya panik dan membawanya ke rumah sakit. rumah sakit pukul 22.00,” kata Venna Melinda saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa, 3 Oktober 2023.

Venna yang melihat bagaimana pihak sekolah perlahan bisa berdamai dengan kejadian yang menimpa Vania, menyayangkan hal tersebut. Hingga saat ini, pihak sekolah disebut belum mengomentari permasalahan yang dialami putrinya.

Venna Melinda dan Vania Athabina

Padahal, seharusnya pihak sekolah bertanggung jawab atas kejadian yang menimpanya. Ingatlah bahwa kejadian itu terjadi pada jam sekolah.

“Mohon maaf pihak sekolah tidak maju dan mengadu dan harus memasang gunung berapi,” kata Venna.

“Saya menyayangkan tidak ada pertolongan pertama dan pengobatan awal. Malah mereka membiarkan anak-anak kalau marah dan ini PR sekolah,” lanjutnya.

Meski Vania mengalami perundungan, namun Venna belum membawa putrinya ke psikolog untuk menjalani terapi psikologis. Karena pihak sekolah mulai melakukan penilaian.

“Belum sampai ke psikolog, karena sekolahnya seperti psikolog, karena sudah ada sesi tanya jawab, ini penilaian untuk sekolah,” kata Venna Melinda.

Ikuti berita Okezone berita Google


(mobil van)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *