Vadel Badjideh berjanji akan menikahi putrinya Nikita Mirzani setelah lulus: Okezone Celebrity

JAKARTA – Anak perempuan Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, saat ini sedang menjalin hubungan romantis dengan pria bernama Vadel Badjideh. Meski sedang menjalin hubungan romantis jarak jauh, Lolly nampaknya cukup percaya diri dengan pria yang berprofesi sebagai penari.

Menariknya, Lolly bahkan yakin suatu saat Vadel akan menikahinya. Bahkan, baru-baru ini seorang gadis berusia 16 tahun mengungkap bukti percakapan pacarnya yang mengatakan akan segera menikah dengan Lolly setelah lulus kuliah.

“Aku ingin menunjukkan kepada mereka bahwa aku sangat mencintaimu. Aku akan menikahimu ketika kamu lulus kuliah. Insya Allah amin,” kata Vadel dalam wawancaranya.

“Aku lebih mencintaimu sayang,” jawab Lolly.

permen lolipop

Vadel pun mengaku tak ingin menikah dengan Lolly saja. Namun, ia juga ingin membimbing putrinya Nikita Mirzani menjalani hidup dan tak lupa mengucapkan kata-kata cinta kepada kakak perempuannya Azka dan Arkana.

“Saya ingin membimbing Anda selama sisa hidup Anda,” kata Vadel. “Sayang,” kata Lolly lagi.

“Janjiku, aku berjanji dari dunia ke seluruh dunia. Kaulah yang mendukungku dari jauh… ibuku dan adikku. Aku mencintaimu sayang. Aku di sini untuk memujiku,” kata Vadel Lolly.

Sontak Lolly merasa terharu dengan segala rencana masa depan yang dijanjikan pria Kupang di NTT itu. Diakui Lolly, kata-kata yang diucapkan Vadel mungkin membuatnya mabuk berat hingga merasa diperlakukan seperti seorang ratu.

“Kamu manis sekali sayang @vadelbadjideh, ini pertama kalinya aku diperlakukan seperti ratu,” kata Lolly terharu.

Ikuti berita Okezone berita Google


(mobil van)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *