Usai Wiljan Pluima, Manajer FC Borneo Tanggapi Kemungkinan Rekrut Lebih Banyak Pemain di Bursa Transfer Paruh Musim Pertama Liga 2023-2024: Okezone Bola

PENGELOLA FC Kalimantan, Dandri Dauri menjawab kemungkinan perekrutan pemain lagi pada bursa transfer Liga 1 usai paruh musim 2023-2024. Dia membawa lumba-lumba Etam – dijuluki Kalimantan Wiljan Pluim hingga kini.

Borneo FC mengincar gelar juara Liga 1 2023-2024. Mereka saat ini berada di puncak klasemen namun bersaing ketat dengan tiga tim lainnya.

Wiljan Pluim

Madura United, Persib Bandung, dan RANS Nusantara FC siap mengganggu perburuan gelar juara jika Borneo FC tidak konsisten. Meski konsisten hingga akhir musim, Borneo FC belum tentu bisa mengamankan gelar juara karena akan kembali bersaing di seri kejuaraan.

Borneo FC mendatangkan pemain pertamanya pada bursa transfer luar musim, yakni Wiljan Pluim yang didepak PSM Makassar. Meski demikian, manajemen Pesut Etam tak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain lain guna meningkatkan kualitas skuad besutan Pieter Huistra.

Selaku manajer FC Borneo, Dandri Dauri pun angkat bicara mengenai rencana klubnya di bursa transfer. Ia tak menutup kemungkinan tim akan terpecah.

“Pembahasan ini masih dilakukan secara internal, tentunya banyak hal yang kita pikirkan, dan ini tidak hanya berlaku untuk pemain asing saja, tapi juga pemain dalam negeri, masih ada kemungkinan penambahan,” kata Dandri dikutip dari Antara. perwakilan klub. situs web, Kamis (19.10.2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


Dandri pun membuka opsi untuk mendepak pemain tersebut karena posisinya digantikan oleh Pluim. Ia juga mengingatkan para pemain profesional untuk bersiap menghadapi konsekuensi pemecatan, seperti: Prem yang sebelumnya diusir PSM Makassar.

FC Kalimantan

“Saya pikir jika Anda adalah pemain profesional, Anda harus bersiap. Datang dan pergi itu wajar karena tim ini pasti ingin mengejar kualitas,” tambahnya.

Di sisi lain, pelatih Borneo FC Pieter Huistra masih bungkam soal aktivitas anak asuhnya di bursa transfer paruh musim mendatang. Ia belum mau membeberkan siapa saja pemain yang akan dilepas timnya.

“Kita lihat saja nanti,” kata arsitek Belanda itu.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *