Upacara Penutupan Asian Games 2023: Pertunjukan seremonial yang sukses menyentuh hati penonton: Okezone Sports

HANGZHOU – Tiongkok sukses menampilkan pertunjukan seremonial pada upacara penutupan Asian Games 2023. Penampilan tersebut sukses menyentuh hati penonton yang hadir di Hangzhou Sports Park Stadium di Hangzhou, China, Minggu (8 Oktober 2023) malam WIB.

Ya, acara penutupan kali ini berlangsung khidmat dan romantis. Daya tarik penari gaun putih memukau jutaan mata. Salah satu penari dengan indahnya memutar dan terbang menggunakan tali yang dihias dengan bunga LED.

Di tengah tariannya, video momen tangis para atlet Asian Games 2023 kembali menjadi konsumsi publik. Momen tersebut menjadi poin romantis yang sukses membuat penontonnya teringat.

Teknologi rumput digital juga menjadi dasar upacara penutupan Asian Games 2023. Kali ini sederhana.

Namun penggunaan lampu LED dan teknologi rumput digital berhasil membuat acara menjadi meriah. Seperti halnya upacara pembukaan, upacara penutupan Asian Games 2023 tidak menggunakan petasan dan kembang api.

Upacara penutupan Asian Games 2023

Seperti diketahui, upacara penutupan atau penutupan Asian Games 2023 akan digelar pada Minggu (8/10/2023) mulai pukul 19.00 WIB. Tempat acara besar tersebut diadakan di Hangzhou Sports Park Stadium di Hangzhou, Tiongkok.

Ikuti berita Okezone berita Google


(RNR)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *