Ukkasya suka meniru, Zaskia Sungkar dan Irwansyah lebih berhati-hati saat berbicara: Okezone Celebrity

JAKARTA – Hanya anak laki-laki Zaskia Sungkar, Ukkasya Muhammad Syahki kini berusia 2,5 tahun. Di usia tersebut, istri Irwansyah mengatakan perkembangan putranya cukup pesat.

Kakak Shireen Sungkar yang mengetahui bahwa Ukkasya kini berkembang pesat, berusaha untuk selalu menghabiskan waktu bersama putranya. Termasuk fakta bahwa ia selalu memberikan contoh yang baik kepada anak semata wayangnya.

“Menurut saya sekarang adalah waktu yang paling berharga, kita sebagai orang tua benar-benar fokus untuk memberi contoh,” kata Zaskia Sungkar baru-baru ini di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan karena Ukkas kini pandai menirukan segala perkataan orang tuanya. Artinya, Zaskia dan Irwansyah harus selalu berhati-hati dalam berbicara di depan putranya.

Jadi begini, aku merasa Irwan bilang, apa pun yang kita katakan, dia benar-benar akan menyalin apa yang kita lakukan, jelas Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar dan Ukkasya

Tak hanya itu, Ukkasya juga semakin penasaran dan kritis terhadap segala hal yang dibicarakan orang tuanya

“Dia aktif banget alhamdulillah. Kalau mau tahu kadang kita suka ngobrol, jadi hati-hati kalau ngobrol di depannya. Karena kalau ngobrol di depannya, dia merekam,” jelas Irwansyah.

“Makin kritis,” kata Zaskia Sungkar.

Sebagai orang tua, Zaskia dan Irwansyah tak hanya mau menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan putranya.

“Jadi buatku itu tanggung jawab yang besar banget, jadi aku harus hati-hati banget kalau ngomong, tapi juga saat bertindak, biar nggak salah,” pungkas Zaskia.

Ikuti berita Okezone berita Google


(mobil van)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *