Tragis! Wanita Demak Diserang OTK, Wajahnya Ditusuk 7 Kali: Okezone News

DEMAK – Seorang perempuan paruh baya warga Desa Bulusari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, diserang seseorang bersenjata kapak tajam pada Senin sore (6/11/2023) dan mengalami tujuh luka robek di bagian wajahnya. .

Usai penyerangan, pelaku melarikan diri dengan sepeda motor korban hingga meninggalkan korban bersimbah darah.




Peristiwa itu terjadi di rumah korban Nur Khayatul Khasanah di Dusun Penjor, Desa Bulusari, Kecamatan Sayung, Demak. Di lokasi kejadian, ditemukan noda darah di lantai garasi dan di dalam rumah.

Saksi Dika Mufti Setyawan mengatakan, kejadian tersebut diketahui saat mendengar teriakan minta tolong korban. Saat didekati, terlihat pelaku menodongkan senjata tajam jenis kapak ke arah korban yang terjatuh bersimbah darah.

Warga menguping dan menendang pelaku yang mengendarai sepeda motor korban. Meski terjatuh, pelaku tetap mengacungkan kapak sehingga menimbulkan ketakutan warga.

Polisi akan melakukan penyelidikan menyusul kejadian ini. Belum diketahui motif pelaku melakukan penyerangan terhadap korban.

Kapolsek Sayung AKP Suprapto mengatakan, dari lokasi kejadian, polisi menyita sepeda motor pelaku yang tertinggal pasca penyerangan. Tim Resmob Polres Demak masih mengejar pelaku.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Ari)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *