Tragis! Remaja Dibunuh oleh Gangster di Bekasi: Okezone Megapolitan

BEKASI – Seorang remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas setelah ditikam senjata tajam oleh komplotan preman. Korban dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya namun sayang tidak dapat diselamatkan karena kehilangan banyak darah.




Ahmad Agil Fajar Udinsyah (21), warga Kampung Buwek, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mengalami luka di bagian paha dan pinggul kanan.

BACA JUGA:

Menurut keluarga korban, Marjan, kejadian tersebut terjadi di dekat rumah korban dan saat itu korban sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba korban mendengar keributan di jalan raya CBL, kemudian korban keluar dan melihat dua kelompok preman hendak berkelahi.

Tiba-tiba, sekelompok preman langsung menyerang korban dengan senjata tajam hingga mengenai paha kanan dan samping.

BACA JUGA:

“Dia tidak ikut tawuran, tiba-tiba ada kerumunan di jalan, dia keluar. Posisinya, orang yang tawuran sudah masuk ke dalam, mungkin dia lari dan diserang,” dia dikatakan. Marjan.

Kemudian sekelompok gangster tersebut melarikan diri. Korban yang saat itu dalam kondisi lemas dan berlumuran darah, langsung dibawa keluarganya ke klinik terdekat.

Namun karena keterbatasan peralatan, korban dilarikan ke RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi. Sayangnya nyawa korban tak tertolong karena kehilangan banyak darah.

Ikuti berita Okezone berita Google


Jenazah korban dibawa ke RS Polri, Keramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi oleh polisi.

Sementara itu, pasca kejadian tersebut, warga mengamankan sepuluh orang yang diduga anggota kelompok preman yang terlibat tawuran dengan barang bukti sabit dan pedang. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *