Timnas Indonesia U-17 Kedatangan pemain lain, kali ini jebolan akademi Hoffenheim: Okezone Bola

SEBUAH TIM Nasional (tim nasional) Indonesia U-17 kedatangan pemain turun lainnya yaitu Amar Brkic. Amar yang baru berusia 16 tahun merupakan pemain jebolan akademi klub Jerman Hoffenheim.

Berdasarkan laporan akun Instagram @futboll.indonesiaa, Amar Brkic telah mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional (TC) U-17 Indonesia di Jerman. Kehadirannya di tim Bima Sakti pun langsung menyedot perhatian.

Pasalnya Amar Brkic merupakan pemain lawas yang saat ini bermain untuk Hoffenheim U-17. Ia sudah mencatatkan tujuh penampilan dan mencetak dua gol di kompetisi Bundesliga U-17 2023-2024 musim ini saja.

Namun belum diketahui kemana aliran darah Indonesia di tubuh Amar Brkic. Entah itu dari ayah atau ibu.

Amar Brkic

Yang pasti, Amar Brkic lahir di Frankfurt, Jerman pada 11 Juni 2007. Berdasarkan data Besoccer, nama Amar Brkic masih berstatus warga negara Jerman.

Amar Brkic sendiri berposisi sebagai winger kanan. Tentu menarik menantikan apakah Amar Brkic bertahan di timnas Indonesia U-17.

Ikuti berita Okezone berita Google


Saat ini Amar Brkic dipastikan sudah berlatih bersama timnas U-17 Indonesia yang sedang menjalani TC di Jerman. TC ini jelas untuk persiapan Garuda Asia menyambut Piala Dunia FIFA U-17 2023 di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Beberapa waktu lalu, Timnas U-17 Indonesia melakoni laga uji coba melawan Eintracht Frankfurt U-19. Alhasil, Garuda Asia kalah 0-3.

Tentu saja kekalahan kedua ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi pasukan Bima Sakti. Saat ini Timnas U-17 Indonesia masih akan menjalani tiga pertandingan lagi jika berjalan sesuai rencana.

Amar Brkic

Selain pemusatan latihan dan laga uji coba, Timnas U-17 Indonesia juga berkesempatan menjajal fasilitas latihan milik Borussia Dortmund. Iqbal Gwijangge dan rekan mencoba alat bernama ‘futbonau’ yang berguna untuk melatih keterampilan kontrol dan akurasi passing.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *