Tiket Mandalika MotoGP 2023 siap digelar diskon 50 persen khusus warga NTB: Okezone Sports

LOMBOK – MotoGP Mandalika 2023 rencananya akan digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggae Barat (NTB) pada 13-15 Oktober. Hampir seluruh peserta tiba di Lombok untuk menyambut seri balapan ke-15.

Pihak penyelenggara pun melakukan banyak persiapan. Chief Executive Officer MGPA Priandhi Satria optimis sprint tahun ini bisa sukses.

Selain itu, sekitar 85 persen tiket MotoGP Mandalika 2023 sudah terjual dari total 71 ribu yang disediakan. Hal ini membuktikan antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan langsung sebuah ajang MotoGP.

Persiapan Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika hari ini untuk menjadi tuan rumah Grand Prix Indonesia 2023 sudah mencapai hampir 100 persen, kata Priandhi seperti dikutip dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/10/2023).

Priandi mengatakan, timnya juga menyiapkan berbagai fasilitas terbaik untuk para penonton.

Seluruh penonton yang memiliki tiket kategori Festival hingga General Admission dapat mengakses side event GP Indonesia tanpa harus membeli tiket tambahan.

Ikuti berita Okezone berita Google


Pihak penyelenggara juga memberikan diskon tiket MotoGP Mandalika 2023 sebesar 50 persen. Namun diskon ini hanya berlaku bagi warga NTB (Nusa Tenggara Barat) untuk pembelian kategori Tribun Festival, Tribun Reguler, dan Tribun Premium.

Diskon tiket Mandalika MotoGP 2023 juga berlangsung hingga 15 Oktober 2023. Jadi masih ada peluang untuk membelinya.

Tiket Mandalika MotoGP 2023 dijual dalam lima kategori yaitu General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket tersebut bisa didapatkan melalui berbagai platform mulai dari MyPertamina, Livin by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, Mytours, Bookmyshow hingga Platinum Group. Di sisi lain, Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ari Respati memastikan keluhan tahun lalu akan terselesaikan.

“Kami pastikan banyak permasalahan yang kami selesaikan tahun ini, seperti kemacetan dan sejenisnya,” tegas Ari.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *