Terungkap, Rahasia Paman Gober Bisa Punya Banyak Uang: Ekonomi Okezone

JAKARTAKelas keuangan bebaskan paman kikir. Hal ini dipelajari untuk mempelajari cara mengelola keuangan.

Paman Gober Bebek, nama asli Scrooge McDuck, adalah bebek antropomorfik Glasgow yang diciptakan oleh Carl Barks.

Karakter tersebut pertama kali muncul dalam cerita Natal di Bear Mountain di Four Color Comics #178, diterbitkan oleh Dell Comics pada bulan Desember 1947.

Scrooge tampil sebagai karakter sampingan dan menjadi karakter utama dalam dunia bebek, bahkan menciptakan nama populer dunia Scrooge Duck dan karakter bebek terkaya, namun juga paling pelit di antara karakter bebek lainnya.

Digambarkan sebagai bebek tua yang kaya, Gober bekerja sebagai penggosok.

Ikuti berita Okezone berita Google


Disney Fandom News, setelah mendapatkan penghasilan pertamanya dari menyemir sepatu, Gober terinspirasi untuk membangun bisnis dan akhirnya memutuskan untuk merantau ke Amerika Serikat.

Selama perjalanannya, Gober memperoleh banyak harta dan menjadi bebek terkaya di dunia, yang membuat Gober semakin terobsesi dengan kekayaan.

Cara Paman Gober menjadi kaya adalah dengan membiarkan setiap uangnya bertambah, dan dia tidak meninggalkan uang itu begitu saja, dia harus menggunakannya.

”Itu hanya uang tunai, datang dan pergi setiap hari. Kalau paman membiarkan saja semua uangnya, sama saja seperti terjebak di pulau terpencil selama mungkin, tidak bisa makan, menggunakannya, paman tidak mampu membelinya. Uang tidak boleh diam saja, melainkan seperti arus laut yang berputar. Bagaimana arus laut mengendalikan cuaca dunia. Peredaran uang menggerakkan perekonomian. “Uangnya harus terus mengalir untuk memenuhi kewajibannya,” kata Paman Gober, seperti terlihat dalam postingan Instagram @dataanentrepreneur pada Jumat (27/10/2023).

Scrooge dikenal sebagai seorang pengusaha yang sangat lihai dan kejam. Dia memperoleh kekayaannya melalui kerja keras selama bertahun-tahun, kecerdasan yang dimanfaatkan dengan baik, dan kejujuran serta ketekunan yang dipraktikkan oleh Paman Gober.

Meski dinobatkan sebagai bebek terkaya di dunia, Gober selalu berusaha mengeluarkan uang sesedikit mungkin untuk mempertahankan kekayaannya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *