Tautan ke siaran langsung untuk II. Babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam, klik di sini! : Okezone Dia

TAUTAN siaran langsung tahap kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Tengah Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dapat diklik Di Sini. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10/2023) pukul 19.15 WIB.

Tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- kembali melanjutkan perjuangannya menuju putaran final Piala Dunia 2026 pada Selasa (17/10/2023) malam WIB. Tim yang dilatih Shin Tae-yong tinggal selangkah lagi melaju ke babak kedua.

Timnas Indonesia

Pasalnya, Kamis (10/12/2023) kemarin, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-0 pada laga pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Meski kalah, Timnas Indonesia tetap bisa lolos.

Syaratnya tentu saja tidak boleh kalah lebih dari lima gol. Meski demikian, timnas Indonesia tetap diharapkan bisa memenangkan laga ini agar bisa mendulang poin berguna di ranking FIFA.

Pelatih Shin Tae-yong juga memberi isyarat sebelum pertandingan bahwa akan ada rotasi dalam susunan pemainnya. Pelatih asal Korea Selatan itu pun mengisyaratkan kemungkinan perubahan taktik.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Besok kami akan memainkan pertandingan yang kami inginkan. “Tidak banyak pergantian pemain dan taktik untuk laga besok,” kata Shin yang dilansir laman resmi PSSI, Senin (16/10/2023).

Timnas Indonesia

Bisa jadi Dimasa Drajada menggantikan Ramadhan Sananta di lini serang. Dimas Drajad bermain penuh dan mencetak hat-trick di laga pertama, sedangkan Sananta mencetak dua gol meski hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Tautan siaran langsung babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara keduanya Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dapat diklik Di Sini. Pertandingan akan dimulai pada Selasa (17/10/2023) pukul 19.15 WIB.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *