Survei Indikator: Calon Presiden Paling Didukung Ganjara Pranow Jokowi: National Okezone

JAKARTA – Masyarakat menilai Ganjar Pranowo merupakan calon presiden (Bacapres) yang paling banyak didukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini berdasarkan hasil survei terbaru indikator politik Indonesia.

“Ganjar paling dipersepsikan masyarakat sebagai calon presiden yang saat ini lebih mendukung Jokowi,” kata Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi saat memaparkan hasil surveinya bertajuk “Ayunan Volter, Dampak Sosialisasi dan Tren Pemilu Menjelang Pilpres 2024.” ,” yang dipublikasikan secara online pada Sabtu (30 September 2023).

Dalam survei persepsi kali ini, Ganjar mendapat rating publik sebesar 40,6 persen. Disusul Prabowo Subianto dengan 27,5 persen.

Sedangkan masyarakat yang menilai Presiden Jokowi akan mendukung pencalonan Anies Baswedan sebanyak 6,3 persen. “Saya tidak tahu/tidak menjawab 25,5 persen,” ujarnya.

Survei Indikator Politik Indonesia dilakukan pada 25 Agustus-3 September 2023 di seluruh Indonesia dengan jumlah responden sebanyak 4.090 orang. Dengan menggunakan pengambilan sampel acak multistage, margin kesalahan yang diterapkan adalah ±2,9% pada tingkat kepercayaan 95%.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *