Suami korban pembunuhan di Jakarta Barat mendapat sinyal SOS dari istrinya: Okezone Megapolitan

JAKARTAPOLISI masih terus didalami motifnya pembunuhan terhadap seorang perempuan berinisial FD, 44, yang tewas setelah pria tak dikenal berinisial AH, 26, menggorok lehernya di dekat pusat perbelanjaan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Polisi pun meminta keterangan suami korban.

Kapolsek Tanjung Duren Muharam Wibisono mengatakan, suami korban mendapat sinyal SOS di ponselnya dari Apple Watch korban.

“Saat kejadian tidak ada komunikasi, hanya saat kejadian, suaminya mendapat notifikasi SOS dari Apple Watch korban di ponsel korban,” kata Muharamova saat dikonfirmasi awak media, Kamis (28/9/2021). 2023). .

Muharam mengatakan, setelah mendapat sinyal tersebut, sang suami merasa curiga dan berusaha menghubungi istrinya. Namun upaya menghubungi korban tidak berhasil.

Kemudian suami saya menghubungi kantornya. “Suaminya curiga karena panggilan telepon ke kantor belum juga masuk,” ujarnya.

Kepedulian suami terhadap istrinya semakin meningkat. Sang suami kemudian keluar apartemen dengan niat menyusul korban hingga ke kantor.

“Saat turun ke bawah, sang suami melihat istrinya tergeletak di sana. Cukup lama,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Selain itu, Muharam mengatakan kebenaran pernyataan suaminya telah diverifikasi. “Iya sudah kita cek. Memang ada notifikasi SOS. Mungkin saat korban terjatuh, Apple Watchnya kena dan sinyal SOS terkirim,” jelasnya.

BACA JUGA:

Kini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Tanjung Duren. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 38 Pasal 340 KUHP.

BACA JUGA:

Diketahui, kejadian tersebut terjadi pada Selasa 26 September 2023 dini hari sekitar pukul 07.00 WIB saat korban sedang berjalan menuju tempat kerja.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *