Soal Pilih Pemimpin, Mahfud MD: Jangan Terintimidasi Siapa Pun: National Okezone

JAKARTA – Calon wakil presiden (cawapres) dukungan Perindo, Mahfud MD, mengatakan masyarakat harus memilih pemimpin yang tepat dan tidak ingin terintimidasi oleh siapapun dalam pemilu.

Hal itu diungkapkan Mahfud saat menghadiri konsolidasi relawan calon presiden dan wakil presiden pemenang Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Yogyakarta pada Minggu, 29 Oktober 2023.



“Saya ucapkan terima kasih kepada 42 kelompok relawan Yogyakarta, karena ini merupakan acara konsolidasi, mungkin tidak perlu terlalu banyak perayaan, setelah acara ini datanglah ke rumah tetangga masing-masing untuk memilih pemimpin yang tepat,” kata Mahfud MD. dalam video yang direkamnya melalui Instagram pribadinya @mohmahfudmd, dikutip Senin (30 Oktober 2023).

“Jangan sampai ada yang mengintimidasi karena negara ini adalah negara demokrasi,” lanjutnya.

Selain itu, Mahfud juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari disintegrasi. Salah satunya adalah tindak pidana korupsi.


Ikuti berita Okezone berita Google


Mari kita selamatkan NKRI dari ancaman pembusukan yang kini mulai menggerogoti tubuh NKRI, ujarnya.

Namun Mahfud berjanji akan mengakhiri penyakit dan pembusukan NKRI. “Tapi Insya Allah serangan penyakit ini akan kita hadapi dan kita akan bersihkan pada 14 Februari,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *