Sinopsis Film Bats: Teror Kelelawar yang Mengerikan : Okezone Celebrity

JAKARTA – Ringkasan Sebuah film tentang kelelawar akan dibahas pada artikel Okezone kali ini. The Bats adalah film horor Amerika tahun 1999 yang disutradarai oleh Louis Morneau, ditulis oleh John Logan, dan diproduksi oleh Bradley Jenkel dan Louise Rosner. Film ini dibintangi oleh Lou Diamond Phillips, Dina Meyer, Bob Gunton dan Leon. Ini adalah film pertama yang dirilis oleh Destination Films.

Bats memegang rating 17% di Rotten Tomatoes berdasarkan 42 ulasan, dengan rating rata-rata 3,3/10.

Sinopsis film Kelelawar

Ketika orang-orang mulai sekarat di kota fiksi kecil Gallup di Texas, kelelawar menjadi tersangka utama. CDC memanggil ahli chiropterologist Dr. Sheila Casper bersama asistennya Jimmy Sands menyelidiki situasi tersebut.

Alexander McCabe menyembunyikan fakta tersebut, namun mengakui bahwa ia telah memodifikasi kelelawar secara genetik menjadi lebih cerdas dan omnivora, sehingga tidak lagi terancam punah. Sheila tidak setuju, tapi McCabe tampaknya bertindak dengan niat baik.

Sinopsis film Kelelawar

Dengan bantuan Sheriff Emmett Kimsey dan spesialis CDC Dr. Tobe Hodge, Sheila dan Jimmy mulai mencari sarang kelelawar. Mereka diserang pada malam pertama, tetapi berhasil menangkap satu dan menempatkan alat pelacak di atasnya. Sayangnya, ketika kelelawar tersebut dilepaskan, ia dibunuh oleh kelelawar lain yang memahami strateginya. Emmett memutuskan bahwa Gallup perlu dievakuasi, dan walikota diminta mengeluarkan peringatan kepada seluruh warga untuk tinggal di rumah dan mengamankan rumah mereka.

Sayangnya, tidak ada yang mendengarkan. Kelelawar menyerang kota dan dalam beberapa menit kekacauan pun terjadi dengan beberapa orang tewas, termasuk Dr. Hodge, yang mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Sheila.

Garda Nasional tiba dan mulai mengevakuasi kota. Sheila dan tim pemburu kelelawar diberi waktu 48 jam untuk menghancurkan kota dengan harapan bisa melenyapkan kelelawar. Sheila mendirikan pusat manajemen di sekolah setempat. Angkatan Darat telah berjanji untuk mengarahkan kamera satelit inframerah Chromo-B340 di sekitar Gallup untuk membantu menemukan tempat bertenggernya kelelawar.

Namun saat lokasi sarangnya diketahui, Sheila bingung bagaimana cara memusnahkan ribuan kelelawar tersebut. Mengebom sarang-sarang tersebut akan membubarkan mereka, menciptakan sarang-sarang baru, dan menyebarkan investasi ke seluruh negeri. Meskipun racun yang biasa digunakan untuk membunuh kelelawar hanya sedikit efektif melawannya, racun tersebut sangat berbahaya bagi manusia. Menurut Sheila, penurunan suhu di dalam sarang akan menyebabkan kelelawar berhibernasi dibandingkan terbang sehingga menyebabkan mereka mati kedinginan.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Jimmy menyiapkan Pengontrol Suhu Industri NGIC, yang menggunakan freon, karbon dioksida, dan oksigen, untuk mereduksi dirinya sendiri setelah menemukan sarang di sebuah gua yang diakui Emmett sebagai tambang tidak aktif. Semua rencana dimulai pada pukul 06.00, namun pemerintah mempunyai rencana lain dan tidak mau menunggu hingga subuh. Pada malam hari, mereka memasang bahan peledak di tambang untuk menjebak kelelawar di dalamnya dan membekukannya. Namun sayang, kelelawar tersebut membunuh seluruh prajurit yang ada di sana dan kemudian menyerang sekolah tersebut. Sheila dan yang lainnya menggunakan pagar listrik dan lampu untuk mengusir makhluk itu. Namun, ternyata McCabe, yang tampaknya gila, menciptakan predator besar dari kelelawar, yang tujuannya adalah untuk membunuh manusia. McCabe berlari keluar, yakin dia bisa mengendalikan pemukulnya, tapi akhirnya mati sendiri.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *