Sinetron Cinta Tanpa Alat Peraga Capai 100 Episode, Ochi Rosdiana Semoga Tetap Terhibur : Okezone Celebrity

JAKARTA – Opera sabun Cinta tanpa sebab mencapai 100 episode. Hal tersebut jelas membuat para pemain dan kru mengucapkan rasa syukur atas pencapaian tersebut, mengingat sinetron arahan Rudy Aryant ini mampu menjadi salah satu tayangan dengan rating tertinggi di Tanah Air.

Terkait kesuksesan tersebut, Ochi Rosdiana pun mengatakan hal itu berkat kerja sama para pemain dan kru. Ia pun berharap kedepannya sinetron ini bisa selalu menghibur dengan episode yang lebih banyak lagi.

Alhamdulillah akhirnya 100 episode, perjuangan semua pemain, seluruh tim terbaik di lapangan, insya Allah berkah terus, kita bisa terus bersenang-senang di episode selanjutnya, kata Ochi Rosdiana saat ditemui di acara tersebut. Kawasan Cibubur Jakarta Timur. , Senin 23 Oktober 2023.

Meski begitu, kesuksesan tersebut tentu tidak diraih tanpa perjuangan, apalagi kerja keras. Pasalnya di awal penayangannya, para pemainnya bekerja cukup keras untuk membuat sinetron “Cinta Tanpa Alasan” berbeda dengan sinetron lainnya.

Hal ini kemudian terbilang sukses karena sinetron ini mampu meraih penghargaan di Indonesia Television Awards 2023. Bahkan berhasil mengalahkan Ikatan Cinta dan beberapa sinetron lainnya.

Telenovela Cinta tanpa alasan

“Beneran, dari episode pertama kita sudah berusaha mencari cara untuk benar-benar membedakan Cinta Tanpa Sebab dengan yang lain. Dan bisa jadi tayangannya menarik, itu perjuangan kita juga,” jelas Ochi.

Sementara itu, pemain berusia 24 tahun ini mengaku selalu berusaha menghadirkan cerita berbeda di setiap episode Love Without When dan penuh kejutan. Tak heran jika sinetron ini kini cukup populer di kalangan masyarakat hingga berhasil meraih penghargaan bergengsi di Indonesia.

“Pasti ada kejutan di setiap episodenya, jadi kemarin saya juga terima kasih banyak karena selalu menonton dan pasti ada kejutan di setiap episodenya,” jelasnya.

Istilahnya lebih baik itu bonus karena semua ini selalu yang terbaik untuk Cinta tanpa alasan. Alhamdulillah semua usaha kita membuahkan hasil, jadi usaha itu jangan mengkhianati hasil, ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


(mobil van)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *