SICC Sentul Ramai, Ribuan Relawan Alap-Alap Jokowi Terima Instruksi dari Jokowi: National Okezone

BOGOR – Puluhan ribu peserta Konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Jokowi Alap-Alap mengunjungi Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor. Mereka akan mendengarkan instruksi langsung dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang rencananya akan hadir dalam acara tersebut.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, peserta konsolidasi sudah memenuhi gedung SICC sejak pagi. Kebanyakan dari mereka datang ke tempat itu dengan bus.

Para relawan yang hadir terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dengan tulisan “2024 Apa Kata Jokowi” di bagian belakang. Satu demi satu, mengikuti instruksi panitia penyelenggara, mereka berbaris untuk memasuki gedung.

“Dilarang membawa air minum,” kata salah satu petugas keamanan di lokasi kepada peserta, Sabtu (10/7/2023).

Sekadar informasi, Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri konsolidasi nasional Jaringan Relawan Alap-Lap Jokowi di SICC Bogor. Kehadiran Presiden ke-7 RI juga akan memberikan pengarahan di hadapan kurang lebih 14.000 relawan.

Berdasarkan data, jumlah peserta konsolidasi diperkirakan mencapai 14.000 orang. tim implementasi. Bahkan, jumlah tersebut sangat mungkin bertambah.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Ari)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *