Shayne Pattynama Jamin Timnas Indonesia Tak Remehkan Timnas Brunei Darussalam Meski Difavoritkan: Okezone Bola

SHAYNE Nama Patty jaminan Timnas Indonesia Jangan remehkan timnas Brunei Darussalam meski difavoritkan. Laga pertama Kualifikasi WC 2026 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (12/10/2023) besok malam WIB.

Tim Garuda -julukan Timnas Indonesia- sangat digemari karena terlihat seperti tim tuan rumah dan lebih kuat di atas kertas. Namun Shayne Pattynama tak ingin tim asuhan Shin Tae-yong menggoyahkan status tersebut.

Nama Shayne adalah Patty

Ya, ini negara yang baik. Bagaimana mewaspadai mereka, kata Shayne Pattynama di Jakarta baru-baru ini.

Pemain Viking FK itu mengatakan, yang terpenting timnas Indonesia harus mempersiapkan diri sebaik mungkin saat ini. Hal ini menunjukkan keseriusan Timnas Indonesia dalam menjalani laga kali ini

“Kami harus bekerja keras dalam latihan dan mempersiapkan taktik permainan agar siap menghadapi pertandingan,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Shayne Pattynama membenarkannya Timnas Indonesia mengincar kemenangan saat menghadapi Tebuana – julukan negara Brunei Darussalam. Sebab akan menjadi modal penting untuk laga kedua yang digelar di markas Brunei.

Nama Shayne adalah Patty

FYI, kedua tim ini akan kembali bertemu di leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 hanya lima hari kemudian. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10/2023).

“Kami harus berjuang untuk mengalahkan mereka,” katanya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *