Setelah Sebulan DPO, Pasutri Penusuk Pasangan di Warakas Akhirnya Ditangkap! : Okezone Megapolitan

JAKARTA – Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua anggota preman yang menamakan diri kelompok Laskar Sisi Utara yang melakukan aksi pembajakan terhadap pasangan suami istri di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Utara, AKBP Iverson Manossoh mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan pelaku membacok korban secara membabi buta hingga mengakibatkan korban terluka.

“Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor bersama istrinya dan pelaku menangkap dan menghentikannya,” kata Iverson saat dikonfirmasi Kamis (28/9/2023).

Menurut Iverson, beruntung dalam kejadian tersebut, korban masih bisa selamat meski sempat dirawat karena luka tusuk. Total ada delapan pelaku yang ikut dalam perampokan tersebut.

“Dua orang telah diamankan dan enam orang lainnya merupakan DPO yang saat ini sedang dikejar tim Opsnal Satreskrim Polres Jakarta Utara,” kata Iverson.

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti tiga pucuk senjata tajam dan satu buah pistol angin laras panjang yang biasa digunakan kelompok tersebut setiap kali beroperasi.

Ikuti berita Okezone berita Google


(Ari)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *