Selebriti yang Takut Ketahuan Pacar Barunya Bunuh Anaknya, Lalu Buang Dia di Bandara Ngurah Rai: Okezone News

BALI – Penemuan jenazah anak terbungkus kantong plastik putih di tempat parkir premium sisi barat terminal keberangkatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali langsung mengagetkan pengelola bandara.

Bocah itu awalnya ditemukan oleh petugas kebersihan saat membersihkan lingkungan. Petugas Bali Inafis kemudian memeriksa jenazah bayi tersebut yang masih utuh dan terdapat tali pusat serta ari-ari.




Tim Operasi Kepolisian kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali kemudian bergerak meminta keterangan beberapa saksi, termasuk meninjau beberapa CCTV. Pemetaan pelaku akhirnya terungkap dengan membawanya ke wanita tersebut.

Dari pantauan kamera keamanan, pelaku diduga seorang perempuan yang mengenakan blazer coklat, celana pendek hitam, dan sepatu putih. Di area terminal keberangkatan domestik, pelaku buru-buru turun dari taksi online dan langsung menuju meja check-in.

Pelaku kemudian kembali ke depan terminal untuk memastikan situasi aman. Karena tergesa-gesa, pelaku kemudian membuang bungkus plastik berisi bayi tersebut ke tempat sampah.

Pelaku kemudian kembali ke terminal keberangkatan domestik untuk terbang ke Solo dan melanjutkan ke rumahnya di Semarang. Usai memastikan identitas pelaku, tim operasi kepolisian Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai bergegas menuju Semarang.

Ikuti berita Okezone berita Google


Kapolsek Bandara I Gusti Ngurai Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan, pelaku Zhafira Devi Liestiatmaja (28) akhirnya ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Semarang. Pelaku mengaku nekat mengakhiri nyawa anaknya karena takut ketahuan pacar barunya asal Singapura.

Anehnya, pelaku yang berprofesi sebagai selebriti dan model ini mengaku tak mengetahui dirinya berbadan dua. Namun, ia mengaku belum juga menstruasi sejak Agustus lalu.

Ironisnya, pelaku juga bingung identitas pria yang menghamilinya karena pernah melakukan hubungan seksual dengan beberapa mantan pacarnya. Pelaku dijerat Pasal 342 KUHP karena diduga berencana membunuh anaknya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *