Selamat Pagi Semuanya memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk melamar temannya di Music Zone Radio Okezone: Okezone Celebrity

JAKARTA – Selamat pagi semuanya adalah salah satu pengisi acara di program Music Zone dari Radio Okezone yang digelar di Paviliun Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2023).

Penyanyi selamat pagi Mochamad Ichsan Sani tampak bersemangat menyapa puluhan penonton di tempat tersebut.

Band asal Semarang, Jawa Tengah ini membuka penampilan mereka dengan Secepat Mungkin. “Secepatnya, terima kasih teman-teman yang masih di sini, tolong beri tepuk tangan meriah,” kata Sani hari ini di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

Selamat Pagi Semua memberikan kesempatan kepada pemirsa untuk melamar pacarnya di Zona Musik Radio Okezone

Sebelum memperkenalkan lagu barunya, Sani selaku penyanyi menjelaskan arti kata Istimewa. “Single ini baru keluar hari ini, jadi baru pertama kali diputar di sini, yang dengar lagu ini langsung menembak orang yang dicintainya,” kata Sani.

“Aku sudah lihat sebelumnya, kamu bersemangat sekali, cobalah maju ke sini,” lanjutnya sambil mengajak penonton masuk ke area panggung.

Ada sesuatu yang menarik pada momen itu. Betapa tidak, penonton bernama Hendri ini memanfaatkan momen tersebut untuk melamar kekasihnya.

“Sebenarnya aku ke sini bukan untuk nyanyi, tapi aku mau ajak pacarku, Naya juga,” kata pria asal Bekasi itu.

Puluhan penonton dikejutkan dengan hadirnya karangan bunga yang menandakan Hendri ingin melamar Naya.

“Maukah kamu menikah denganku? Kalau kamu menjawab Ya, kamu bisa menghilangkan tulisan Tidak,” kata Hendri.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Beruntung lamaran Hendri langsung diterima oleh Naya yang tampak terharu dengan tindakan sang kekasih.

“Pantas banget kalian ada di sini, jadi artinya semoga kedepannya lancar, saya doakan semua yang ada di sini, sampai ke panggung pernikahan,” kata Sani sebelum tampil di Istimewa.

“Baiklah kalau begitu diamlah di sini, kami akan membawakan yang kami rilis hari ini, kami persembahkan yang spesial untuk Naya,” lanjutnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *