Selamat, Kourtney Kardashian melahirkan anak keempatnya: selebriti Okezone

LOS ANGELES Kourtney Kardashian melahirkan anak pertamanya dengan musisi Travis Barker pada 4 November 2023. Kabarnya berjenis kelamin laki-laki.

“Kourtney sangat bersyukur bisa dikaruniai seorang putra setelah melalui masa kehamilan yang cukup sulit,” kata seorang sumber yang dekat dengan tokoh TV tersebut kepada majalah tersebut. Rakyatpada tanggal 5 November 2023.

Kelahiran buah hati memang menjadi penantian panjang bagi Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang sudah beberapa kali mencoba program bayi tabung, namun gagal. Pada akhirnya, Kourtney memutuskan untuk menghentikan proses bayi tabung pada akhir tahun 2022.

Namun, ketika Kourtney Kardashian menghentikan seluruh proses IVF, dia hamil secara alami. “Jadi kehamilan ini adalah rencana Tuhan,” kata kakak perempuan Kim Kardashian saat itu.

Kourtney dan Travis menikah di Italia pada tahun 2022. Bintang Mengikuti perkembangan keluarga Kardashian Aktris tersebut mengumumkan kehamilannya di konser Blink-182 pada Juni 2023.

Kourtney Kardashian melahirkan anak keempatnya.  (Foto: Instagram/@kourtneykardash)

September lalu, Kourtney Kardashian mengungkap momen dirinya harus dilarikan ke rumah sakit demi menyelamatkan nyawa bayinya. “Salut untuk para ibu yang memperjuangkan bayinya selama hamil,” ujarnya.

Ini adalah anak keempat bagi Kourtney, yang memiliki tiga anak dari mantan pacarnya Scott Disick. Ini adalah anak ketiga Travis setelah memiliki dua anak yang sudah dewasa dengan mantan istrinya Shanna Moakler.*

Ikuti berita Okezone berita Google


(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *