Sasuke Ingin Bunuh Sakura di Naruto: Begitu Dekat Namun Sejauh Ini Saksikan Streaming di GTV: Okezone Celebrity

JAKARTA – Bab 483 Naruto yang bertajuk So Near Yet So Far berkisah tentang keinginan Sasuke untuk membunuh Sakura. Tak hanya sekali, rupanya Sasuke pernah dua kali mencoba membunuh Sakura.

Aksi pertama tercatat di chapter 483. Di chapter ini, Uchiha Sasuke meminta Sakura untuk membunuh Karin yang terluka parah. Sayangnya, ninja berambut pink itu sangat ingin membunuh Sasuke.



Hal ini menyebabkan Sasuke segera mengarahkan kunai (senjata berbentuk pisau) dan Chidori miliknya ke arah Sakura. Untungnya, Kakashi Hatake sigap membantu Sakura. “Sasuke, Sakura adalah bagian dari Tim 7. Sama seperti kita,” kata Naruto.

Naruto

Tapi kata-kata Naruto membuat Sasuke tertawa. Ia tak peduli jika mantan timnya harus mati. Pasalnya, ia baru mengetahui alasan kenapa keluarganya dibunuh oleh ninja Konoha.

Selanjutnya, Sasuke ingin membunuh Sakura karena mengganggu pertarungannya dengan Kakashi, mantan gurunya di Konoha. Ia pun ingin membalas dendam pada dunia ninja yang membunuh keluarganya.

Sementara itu, pada percobaan kedua, Sasuke memberikan Genjutsu pada Sakura sehingga menyebabkan dia kehilangan kesadaran. “Kamu sangat menyebalkan,” katanya di Bab 693.

Dia harus melakukan tindakan ini agar Sakura tidak mengejarnya dan Naruto. Sasuke percaya jika Sakura tidak lumpuh, dia akan mengganggu pertarungannya melawan Naruto.

Saat itu, Sasuke mengajak Naruto untuk berduel bersama, yang mana karakter utamanya harus dikalahkan agar bisa menciptakan dunia ninja yang diinginkannya.

Sementara itu, ada beberapa karakter yang dibunuh oleh Sasuke dalam cerita Naruto, seperti Uchiha Itachi, Danzo Shimura, dan Deidara. Alasannya adalah karena Sasuke mengira mereka menghalangi jalan balas dendam.

Episode Naruto: So Close and Yet So Far dapat kamu saksikan dengan mengklik link tersebut Siaran langsung GTV.

Ikuti berita Okezone berita Google


(SAUDARI)

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *