Sandiaga Uno Ungkap Strategi Galang Suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD: National Okezone

JAKARTA – Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN), Sandiaga Uno membeberkan beberapa strategi untuk meningkatkan suara calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sandi mengatakan, ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk meraih suara kemenangan Ganjar-Mahfud MD di beberapa daerah antara lain di Jawa Timur dan Jawa Tengah.




“(Perolehan suara Ganjar-Mahfud MD) di Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan ekonomi kreatif. Dengan begitu masyarakat bisa berpikir positif,” kata Sandi saat ditemui, Selasa (24/10/2023). di gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta Pusat.

Sandi mengatakan, menjadikan ekonomi kreatif sebagai strategi merupakan langkah yang tepat. Ia meyakini masyarakat yang juga ingin memajukan ekonomi kreatif Indonesia tidak akan melihat persaingan politik sebagai peluang untuk saling menjatuhkan.

“Konsep yang diusung Pak Jokowi adalah bersaing, bernegosiasi, dan berdampingan. Berjuang untuk koneksi. “Jadi ini pertarungan yang saling mendukung,” jelasnya.

Hal serupa juga akan dilakukan Sandi di Jabar dan Sumbar untuk mendongkrak suara kemenangan Ganjar-Mahfud MD.

Ia akan bekerja keras menggalang suara di dua provinsi besar Tanah Air dengan strategi melalui ekonomi kreatif yang akan dikedepankan.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Tentunya kita harus kerja keras, kerja tuntas, karena ini dua provinsi yang jumlah pemilihnya sangat besar,” kata Sandi.

“Saya berharap semua orang yang mempunyai pandangan yang sama dapat membangun Indonesia menuju Indonesia Emas 2045 dan dapat memilih untuk mengharapkan perekonomian yang lebih baik, harga yang murah, pekerjaan yang mudah dan kehidupan yang berkah,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *