Sandiaga: Meski Bukan Cawapres, Saya Tetap Berjuang Menangkan Ganjar-Mahfud: National Okezone

SEMARANG – Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo–Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Unomengatakan, meski gagal menjadi calon wakil presiden Ganjar Pranow, ia tetap akan memperjuangkan pasangan Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024.




“Kalaupun saya tidak terpilih menjadi cawapres, saya tetap akan berjuang untuk menang di Ganjar-Mahfud,” kata Sandi Uno pada pidato politik dan pembukaan lagu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPC Kantor PPP Kota Semarang, Jumat. . (3/11/2023) sore.

Banyak perempuan yang mengikuti kegiatan ini termasuk ojek online (ojol) dari berbagai aplikasi mulai dari Gojek, Grab, Maxim, Shopee. Sandi sempat bercanda dengan mereka soal kegagalannya menjadi calon wakil presiden. Saat itu, penonton pun tertawa.

Wah senang sekali (saya tidak jadi calon wakil presiden) tapi saya tetap berjuang untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, lanjutnya.

Sandi yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi kerja linier di daerah. Apalagi di Jawa Tengah, Sandi menyebut daerah inilah yang menjadi basis PDI Perjuangan dan PPP sendiri dalam situasi harus mendongkrak jumlah suara di Jawa Tengah.

Jadi kita akan bersinergi karena kita bersatu mendukung kemenangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud, lanjut Sandi yang juga saat ini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf).

Ikuti berita Okezone berita Google


Pihaknya, kata Sandi, menawarkan gagasan untuk dekat dengan masyarakat. Tujuannya agar Ganjar – Mahfud mampu menyampaikan dengan baik konsep-konsep ekonomi yang diperlukan masyarakat.

“Karena tiga hal utama yang dirasakan masyarakat adalah harga, yang kedua adalah mencari pekerjaan, dan yang ketiga adalah pemerintahan yang bersih tanpa korupsi. “Ini yang harus saya perjuangkan dan ini kontribusi PPP, konsep ekonomi hijau,” tegas Sandi Uno.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh PPP antara lain Ketua PPP Jawa Tengah Masruhan Samsuri, Ketua PPP Kota Semarang Fatchur Rohman, serta calon legislatif PPP lainnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *