Sadar akan kesejahteraan masyarakat NTT, legislator Perindo Karni Lando akan fokus memperbaiki sektor ini: Okezone News

JAKARTA – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan I NTT (Flores, Lembata dan Alor) Karolus Karni Lando mengaku jika nantinya terpilih menjadi Anggota Legislatif 2024-2029 akan fokus pada peningkatan sektor pertanian, kelautan, dan pariwisata. . Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah tersebut.

Mari kita lihat aspek pertaniannya dulu. Memang masyarakat punya cukup lahan dan antusias mengembangkan pertanian yang ada, tapi tentunya juga butuh bantuan dari pemerintah,” ungkapnya. Karolus. Karni dalam podcast aksi nyata #FromYouForIndonesia, Senin (11/06/2023).




Salah satu yang harus dibantu pemerintah, lanjut Karolus, adalah pengembangan teknologi pertanian dan kelautan modern bagi masyarakat NTT.

Karolus meyakini perkembangan teknologi modern dan pendidikan pertanian dapat membawa manfaat atau dampak bagi masyarakat.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Apalagi yang menjadi prioritas NTT adalah sektor pariwisata. Labuan Bajo dan Keimutu sudah kami sebutkan tadi. Kita di NTT dalam kaitannya dengan pariwisata,” jelasnya.

Dengan kepiawaiannya sebagai auditor dan pakar manajemen sistem, Karolus yakin mampu menjadi modal sebagai legislator pada pemilu 2024 mendatang.

“Jadi tentunya ketika saya menjadi anggota legislatif, saya ingin berkontribusi dalam membuat undang-undang yang bermanfaat bagi masyarakat NTT, terutama untuk kesejahteraan masyarakat NTT,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *