Rumor Park Hang-seo hengkang ke Persib Bandung sejauh ini dikaitkan dengan timnas Kamboja: Okezone Bola

RUMOR Park Hang-seo ke Persib Bandung Itu sempat menjadi topik hangat beberapa waktu lalu. Nama mantan pelatih timnas Vietnam itu sempat masuk radar transfer Persib akibat mundurnya Luis Millo dari kursi kepelatihan.

Kemunculan nama Park Hang-seo tentu mengejutkan mengingat pelatih asal Korea Selatan itu dikenal cukup kontroversial. Selain itu, saat melatih Timnas Vietnam, pelatih berusia 65 tahun itu kerap adu mulut dengan para pemain dan ofisial Timnas Indonesia.

Park Hang-seo

Namun jika melihat rekam jejak sang pelatih, wajar jika Park Hang-seo masuk dalam radar pelatih klub sebesar Persib. Tercatat Park Hang-seo berhasil meraih Piala AFF U-23, Piala AFF Senior, dan mempersembahkan medali emas SEA Games untuk Golden Stars Warrior.

Sayangnya, keinginan Persib untuk mendatangkan Park Hang-seo digagalkan setelah sang pelatih menolak. Alhasil, Maung Bandung –julukan Persib– langsung beralih ke pelatih hebat lainnya, Bojan Hodak.

Kabar Park Hang-seo ke Persib ramai diperbincangkan di berbagai media Vietnam. Salah satunya adalah media bernama Dan Viet. yang menerbitkan artikel tentang penolakan Park Hang-seo datang ke Bandung.

Dalam artikel yang dimuat pada 28 Juli 2023, Dan Viet Media menyebutkan alasan Park Hang-seo menolak bergabung dengan Persib adalah karena ingin fokus pada perkembangan sepak bola Vietnam.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Klub Persib Bandung berniat mendatangkan pelatih Park Hang-seo dengan tawaran gaji 22,5 miliar dolar Vietnam setahun. Namun pelatih berusia 65 tahun itu menolak mentah-mentah,” tulis Dan Viet kepada media.

Park Hang-seo

Seiring ramai dibicarakan Persiba, nama Park Hang-seo menghilang dari peredaran. Belum ada satupun rumor transfer yang menyebutkan sang pelatih akan segera menjadi pelatih di klub. Baru pada akhirnya cahaya baru muncul.

Ya, nama Park Hang-seo belakangan ini mencuat ke permukaan dan dikabarkan menjadi pelatih timnas Kamboja yang belakangan gagal lolos ke babak ke-2 kualifikasi Piala Dunia setelah dikalahkan agregat 0-1 oleh Pakistan. .

Namun hal tersebut masih sebatas rumor dan belum jelas hasil akhirnya. Menarik menunggu kabar selanjutnya dari Park Hang-seo

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *