RS Polri: Tengkorak Duren Sawit Meninggal Dua Hingga Enam Tahun Lalu: Okezone Megapolitan

JAKARTA – RS Polri Kramat Jati mengumumkan hasil pemeriksaan lanjutan terhadap tengkorak yang ditemukan di gorong-gorong Duren Sawit, Jakarta Timur. Selain perkiraan usia tengkorak antara 44-65 tahun, RS Polri menemukan tengkorak tersebut diduga telah mati dua hingga enam tahun lalu.

Komandan RS Polri Brigjen Hariyanto memediasi penemuan tengkorak manusia yang terdiri dari tengkorak, rahang bawah, dan leher. Sedangkan tiga tulang lainnya, mulai dari tulang selangka kanan, lengan atas kanan, dan kiri, sudah lama mati.




BACA JUGA:

Waktu kematiannya diperkirakan enam hingga dua tahun (lalu), kata Brigjen Hariyanto kepada awak media, Sabtu (11/4/2023).

Hariyanto juga mengatakan, kondisi tengkorak dan tulang lainnya tidak ditemukan rusak akibat tindakan kekerasan atau luka benda tumpul.

BACA JUGA:

“Tulang yang kami dapatkan sepertinya tidak rusak,” jelas Hariyanto.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Indra Darmawan mengatakan, tengkorak manusia yang ditemukan di gorong-gorong Jalan Raden Inten II RT 1 RW 5, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (23/10/2023) lalu, masih hilang. Penyelidikan dilakukan tim Puslabfor RS Polri.

Indra juga mengatakan, tim penyidik ​​polisi juga kesulitan mendeteksi penyebab kematian berdasarkan saksi atau kamera CCTV di lokasi kejadian.

“Di lokasi ada CCTV, tapi tidak ada yang mengarah langsung ke lokasi,” kata Indra kepada wartawan.

Ikuti berita Okezone berita Google


(NAN)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *