Riwayat Pendidikan Jehan Pahlevi, Pemain Muda Persia di Piala Dunia U17 2023: Okezone Edukasi

JAKARTA – Riwayat pendidikan Jehan Pahlevi yang merupakan pemain muda berbakat Persija Jakarta menarik untuk disimak menjelang pertandingan Timnas U-17 Indonesia. Jehan Pahlevi membela timnas U16 – U17 yang dipimpin pelatih Bima Sakti.

Piala Dunia akan digelar pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Ajang ini memiliki empat venue dalam ajang bergengsi tersebut yakni Stadion Internasional Jakarta, Stadion Manahan Solo, Stadion Si Jalak Harupat, dan Stadion Gelora Bung Tomo.

BACA JUGA:

Timnas Indonesia U16 – U17 memanggil salah satu dari 6 pemain muda Persia, Jehan Pahlevi, sebelum Bima Sakti, Selasa (7/11/2023). Menjelang Piala Dunia U-17 2023, Jehan Pahlevi mengingatkan rekan-rekan setimnya untuk meningkatkan persiapan.

Meski latihan berjalan sesuai rencana, pemain Persija Jakarta itu berharap timnas U-17 Indonesia bisa mengatasi kekurangan yang tersisa. Jehan Pahlevi lahir di Jakarta pada tanggal 18 Maret 2006. Ia bermain untuk timnas sebanyak 4 kali dan mencetak 1 gol untuk timnas Indonesia.

BACA JUGA:

Jehan Pahlevi adalah pesepakbola muda yang bermain untuk Persija Jakarta dan tim nasional U-17 Indonesia. Berikut beberapa informasi mengenai riwayat pendidikan Jehan Pahlevi:

Ikuti berita Okezone berita Google


Sejarah pendidikan Jehan Pahlevi

Jehan Pahlevi bermain untuk klub pemuda SSB Bionsa dan SSB Putra Sejati pada 2016-2018.

BACA JUGA:

Pada tahun 2021, Jehan Pahlevi bergabung dengan Persija Jakarta dan bermain untuk tim U-16 mereka.

Jehan Pahlevi juga dipanggil untuk bergabung dengan timnas U-16 dan U-17 Indonesia di bawah asuhan pelatih Bima Sakti.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *