Ribuan Anak Muda Hadiri Konser Relawan Ganjar Pranowo di Alun-Alun Kudus: Okezone News

SUCI – Ribuan anak muda memadati Alun-alun Kabupaten Kudus untuk menghadiri konser musik bertema Musik Muda Bikin Bangga by Aftershine yang diselenggarakan oleh relawan Bacapres Party Perindo, Ganjar Pranowo.

Konser grup musik asal Sleman ini merupakan tur sosialisasi Ganjara Pranow yang ke-45. Ketua Relawan Garda Pandawa mengatakan, konser musik ini merupakan upaya mereka menyasar pemilih muda khususnya di wilayah Jawa Tengah.




Karena calon presiden Ganjar Pranowo mengapresiasi dan lebih memperhatikan kreativitas generasi muda, kata Ketua Garda Pandawa Disa Ageng Aliva, Minggu (29/10/2023).

Beberapa ketua DPC partai pendukung Ganjara Pranow angkat bicara sebelum konser, antara lain Ketua DPC PDIP dan Ketua DPD Perindo Kabupaten Kudus. Mereka diimbau memilih presiden yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda pada pemilu presiden mendatang.

Sementara itu, Aftershine yang membawakan sepuluh lagu dalam acara tersebut mengatakan Ganjar pantas menjadi presiden karena selain visioner, ia juga sangat peduli dengan kemajuan dan kreativitas generasi muda.

Selain konser musik, acara ini juga bertujuan untuk membina UMKM di Kabupaten Kudus. Hampir 100 PKL digelar di sekitar Alun-Alun Kabupaten Kudus.

Ikuti berita Okezone berita Google


(qlh)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *