Rasakan Keseruan Booth Vision+ di Indonesia Comic Con X DG Con 2023 : Okezone Celebrity

JAKARTAVisi+ dan Telkomsel berpartisipasi Indonesia Comic Con X DG Con 2023 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, pada tanggal 4 dan 5 November 2023.

Indonesia Comic Con X GD Con 2023 akan menampilkan aktor Ed Westwick, cosplayer, dan VTuber lainnya. Acara tahunan yang terbuka untuk umum ini menghadirkan beragam tenant ternama, termasuk Vision+.

Stan Visi+ menghadirkan sejumlah aktivasi menarik seperti game dengan hadiah eksklusif barangcosplay berbagai karakter dari game Fight of Legends, penyorotan konten Vision+, hingga acara bercakap-cakap menampilkan banyak artis yang berperan dalam serial Vision+ asli.

Artis yang dipastikan meramaikan booth Vision+ selama 2 hari ini adalah Aldi Taher dan Cathy Fakandi (Inul dan Adam), Annette Edoarda (Mekanik yang bagus), Givina (Akun kedua) dan Melly Goeslaw (Potret: Penuh cinta).

Kejutan lain bagi Vision+ di Indonesia Comic Con X GD Con 2023 adalah sesinya bertemu dan menyapa bersama pekerjaan dan tim produksi dari dua seri asli Vision+ terbaru. Pevita Pearce, Julian Jacob, Shakira Jasmin, Eko Kristianto menghadirkan serial tersebut yang satu.

Mamang Osa, Bobby Samuel dan Gabriella Desta menghadirkan serial tersebut Twisted 3: Para Pendosa. Sedangkan serialnya Radio Tiga aktor akan tampil: Nabila Atmaja, Pacique dan Chiska Doppert.

Kegiatan di stan Vision+ akan ditutup dengan penayangan dua seri terbarunya, Radio A Twisted 3: Para Pendosa. Jadi jangan lewatkan suguhan terbaik dari Vision+ di Indonesia Comic Con x DG Con 2023.

– Di Sini:

Ikuti berita Okezone berita Google


Berbagai informasi mengenai program terbaru Vision+ dapat Anda ikuti dengan mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store Di Sini. Atau Anda bisa pergi ke situsnya www.visionplus.id.

Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi @visionplusid di Facebook, Instagram, Twitter, dan TikTok. Atau hubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00. Vision+, kebahagiaan, kapan saja, di mana saja.*

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *