Raisa akan berlibur ke Singapura, berikut 5 destinasi wisata favoritnya di Negeri Singa: Okezone Travel

PENYANYI Raisa Adrian berbagi destinasi wisata favoritnya di Singapura sembari menghabiskan waktu berkualitas memanjakan diri di sela-sela kesibukannya sebagai artis dan seorang ibu.

Raisa yang beberapa waktu lalu berlibur bersama online travel agent ternama ke Negeri Singa, mencatatkan lima tempat favorit yang menambah kenangan dan kesan tersendiri dalam dinamika liburan singkatnya.

“Terakhir kali saya konser di Singapura, saya tidak terlalu bepergian. Saya tidak sabar untuk menciptakan dorongan khusus dalam liburan saya kali ini. Pemandangan Singapura dari atas, indahnya warna-warni hamparan bunga yang luas di sana. perbukitan hijau, kali ini aku merasa puas dengan manisku dengan melarikan diri,” kata Raisa berita ANTARAKamis (19.10.2023).

Berikut lima destinasi liburan singkat favorit Raisa di Singapura:

BACA JUGA:

Nikmati happy hour di Museum Es Krim

Kunjungan ke atraksi terbaru Museum Es Krim akan membawa kembali kenangan manis masa kecil Anda. Museum ini menawarkan pengalaman unik menjelajahi dunia fantasi dengan desain cantik dan serba nuansa pink, serta berbagai pernak-pernik es krim yang menggemaskan.

Liburan liburanmu akan semakin spesial dengan menyaksikan instalasi demi instalasi, sembari tak lupa menikmati es krim berbagai rasa sesukamu dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 467k.

Ilustratif

Museum Es Krim Singapura

Meninjau kembali masa lalu di Bebe House

Didirikan pada tahun 1928, butik bersejarah bernama Rumah Bebe mengajak semua orang kembali ke masa lalu melalui bangunan berkonsep kuno yang dilengkapi dengan interior dan eksterior yang khas.

Rumah Bebe tidak hanya menjual barang-barang menarik bertema Peranakan seperti kebaya dan sarung, Rumah Bebe juga menawarkan kelas dan tur untuk mempelajari lebih lanjut tentang budaya Peranakan di Singapura.

Luangkan waktu untuk mengumpulkan barang-barang kerajinan dan menghadiri lokakarya terkait budaya Peranakan, yang bisa menjadi kesempatan bagus untuk mengekspresikan kreativitas Anda.

Segarkan diri Anda dengan kopi terbaik di Bacha Coffee

Bersantai sejenak di Bacha Coffee, kedai kopi legendaris asal Maroko yang menawarkan ragam kopi dunia berbeda dengan pendamping yang tak kalah nikmat. Jangan lupa untuk bertanya kepada barista di Bacha Coffee untuk mendapatkan rekomendasi atau mengetahui spesialisasi dan pilihan terbaru mereka.

Rasakan pengalaman unik memilih kopi secara langsung dan menghadirkan racikan kopi spesial yang bisa Anda nikmati bersama keluarga di rumah. Suasana dan layanan di Bacha Coffee juga akan berkontribusi pada pengalaman bersantai.

Ikuti berita Okezone berita Google


Nikmati pemandangan hijau di Gardens by The Bay

Bagi para ibu yang ingin menghabiskan waktu bersama dan menikmati alam yang hijau, Gardens by The Bay bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pesona Gardens by The Bay selalu mengundang decak kagum pengunjung. Dengan tiket mulai Rp 103 ribu, ikuti rute jalan kaki yang tidak biasa di sepanjang OCBC Skyway dan nikmati pemandangan spektakuler hutan futuristik Gardens by The Bay dari atas.

Ilustratif

Manjakan diri Anda dengan fasilitas terbaik di Pan Pacific Hotel

Pan Pacific Hotel adalah landmark baru bagi Orchard Road sebagai salah satu kawasan utama Singapura.

Nikmati arsitektur indah dipadukan dengan desain inovatif yang memadukan tanaman dengan interior hotel untuk menciptakan gedung tinggi yang menghadap tanaman hijau subur di tengah lanskap perkotaan Singapura.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *