Putri Ariani yang semakin tenar akan tampil di MotoGP 2023: Okezone Celebrity

JAKARTA Putri Ariani tampil memukau di America Got Talent (AGT) 2023. Usai go internasional, penyanyi Putri Ariani akan kembali ke Indonesia untuk tampil di MotoGP 2023.



Putri rencananya akan menyanyi pada acara yang digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 13-15 Oktober 2023.

Informasi tersebut dibagikan langsung Putri melalui unggahan story terbaru di akun Instagram miliknya.

Putri Ariani yang semakin tenar akan tampil di MotoGP 2023

“Telepon wawancara Pertamina Grand Prix Indonesia 2023,” tulis Putri Ariani dalam caption yang diunggah ke akun Instagram @arianinismaputri, Kamis (10/5/2023).

Putri juga disebut-sebut akan menggandeng NTRL Band dan DJ Dipha Barus untuk memeriahkan acara tersebut.

Sebelumnya, di Negeri Paman Sam, Putri sendiri sukses tampil di malam final America’s Got Talent (AGT).

Meski menempati posisi ke-4, Putri berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya saat membawakan lagu ‘Don’t Let the Sun Go Down on Me’ karya penyanyi legendaris Elton John.

Putri Ariani juga sebelumnya pernah tampil di beberapa ajang bergengsi di Indonesia. Seperti bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi pada perayaan HUT RI ke-78, di konser Dewa-19 dan menjadi pembuka konser Ronan Keating.

Ikuti berita Okezone berita Google


FYI, ajang MotoGP Mandalika 2023 sendiri rencananya akan dimulai pada 12 Oktober hingga 15 Oktober.

Tak hanya MotoGP, sirkuit Mandalika tahun ini juga menjadi tempat digelarnya ajang World Superbike yang berakhir pada Maret lalu.

MotoGP Mandalika 2023 sendiri akan menjadi edisi ke-16 musim ini, setelah sebelumnya digelar di Twin Ring Motegi Jepang pada 1 Oktober 2023.

Ajang ini diyakini bakal menarik karena ketatnya persaingan antar kompetitor. Apalagi ini merupakan salah satu seri terakhir MotoGP 2023.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *