Prilly Latuconsina memberkati Luna Maya dan Maxime Bouttier yang siap menghadiri pernikahan: Celebrity Okezone

JAKARTAPrilly Latuconsina mendukung hubungan romantis yang terjalin antara Luna Maya dan mantan pacarnya Maxime Bouttier.



Seperti diketahui, Luna dan Maxime dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis karena semakin sering memamerkan momen kebersamaan mereka di depan publik.

“Dukung, jangan dukung,” kata Prilly, Jumat (29/9/2023) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Prilly Latuconsina merestui Luna Maya dan Maxime Bouttier siap menghadiri pernikahan tersebut

Meski hubungan romantis dirinya dan Maxime sudah berakhir, bukan berarti hubungan Prilla dan Maxime renggang. Aktris berusia 26 tahun itu mengaku hubungannya dengan Maxime baik-baik saja, begitu pula dengan Luna Maya.

“Bagus, sangat bagus (hubungannya),” lanjutnya.

Prilly mengaku tidak pernah bertemu langsung dengan Luna dan Maxim secara bersamaan. Namun, Prilly pernah bertemu mereka saat berada di tempat terpisah.

“Belum dua-duanya, tapi satu per satu,” ucapnya.

Prilly yang mengaku memiliki hubungan baik dengan Luna dan Maxime, rencananya akan menghadiri resepsi pernikahan pasangan tersebut nanti.

“Silakan datang (menikah),” tutupnya.

BACA JUGA:

Ikuti berita Okezone berita Google


Seperti diketahui, isu kedekatan Luna May dan Maxime Bouttier semakin santer terdengar karena keduanya beberapa kali terlihat bersama, termasuk saat Luna menghadiri pesta ulang tahun Maxime beberapa waktu lalu.

Momen mesra mereka pun terlihat saat Luna Maya merayakan ulang tahunnya. Maxime juga beberapa kali hadir di momen-momen penting Luna, seperti saat pertandingan tenis dan gala premiere film Suzzanna.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *