Pria yang merasa dimanfaatkan ini malah memukuli mantan istrinya hingga tewas: Okezone News

HATI – Seorang perempuan berinisial TK (44) ditemukan tewas dengan luka lebam di Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Tak sampai 24 jam, aparat kepolisian Reskrim Jepara berhasil menangkap pelaku yang tak lain adalah mantan suaminya.

Kapolres Jepara, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, korban ditemukan tewas pada Kamis, 19 Oktober 2023 malam. Sedangkan tersangka berinisial RH (50).




“RH adalah mantan suami korban,” kata AKBP Wahyu, Jumat (20/10/2023).

Wahyu mengatakan, tersangka RH nekat membunuh TK karena bosan merasa dimanfaatkan oleh mantan istrinya. RH tiba di kediaman TK pada Kamis 19 Oktober 2023 sekitar pukul 13.30 WIB.

“Tersangka datang dengan niat meminta obat karena merasa disalahgunakan oleh mantan istrinya,” lanjut AKBP Wahyu.

Karena merasa tidak ada gunanya bagi Kesehatan Reproduksi, TK mengaku tidak mempunyai obat untuk mengatasi masalah Kesehatan Reproduksi tersebut. Bingung, RH marah dan langsung menyerang mantan istrinya. TK memberikan pukulan demi pukulan pada badannya. Baik dengan tangan kosong, gagang sapu, atau bahkan sebotol pengharum ruangan.

Ikuti berita Okezone berita Google


Berdasarkan hasil otopsi, penyebab kematian korban adalah gagal napas. Jadi dia tidak bisa bernapas karena kemungkinan besar mulut dan hidungnya tertutup, jelas AKBP Wahyu.

Usai melakukan penganiayaan tersebut, RH mencoba melarikan diri. Namun, ia berhasil memberi tahu mantan istrinya tentang kondisi anak-anaknya sebelum melarikan diri.

Tersangka RH terancam pasal 338 KUHP tentang tindakan menghilangkan nyawa dengan sengaja dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *