Pria Paruh Baya Ditusuk Hingga Patah Jari, Pelaku Ditangkap: Okezone Megapolitan

JAKARTA – Reskrim Polsek Metro Tamansari menangkap seorang pemuda berinisial SBN (34) yang melakukan penyerangan dengan membacok seorang pria paruh baya berinisial JT (56). Akibat penyerangan tersebut, korban mengalami luka serius.

Kapolsek Metro Tamansari Jakarta Barat Adhi Wananda mengatakan, penganiayaan ini terjadi pada Sabtu (9/9/2023) sekitar pukul 08.00 WIB di depan sebuah hotel di kawasan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat.

Adhi menjelaskan, setelah dianiaya pelaku, korban diketahui mengalami luka-luka dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Pelaku penganiayaan sudah berhasil kita tangkap,” kata Adhi saat dikonfirmasi, Minggu (1/10/2023).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tamansari Kompol Roland Olaf Fredinan menjelaskan, kejadian ini bermula dari korban yang menggoda pelaku pada Jumat (8/9/2023) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kemudian sekitar pukul 20.30 WIB, saat gedung bernyanyi hotel hendak ditutup, korban kembali bertemu dengan pelaku dan korban menelpon pelaku dan mengajak berkelahi.

Kejadian berlanjut keesokan harinya sekitar pukul 06.30 WIB, korban menantang pelaku melakukan perlawanan dan mengambil parang. Situasi semakin memanas ketika korban berhasil merebut blok tersebut.

Ikuti berita Okezone berita Google


Pelaku akhirnya melampiaskan amarahnya dengan serangan parang. Usai melakukan penyerangan, pelaku kemudian melarikan diri ke kawasan Medan, Sumatera Utara, kata Roland.

Pelaku melarikan diri ke Medan dan kembali ke Jakarta sebelum ditangkap di Jalan Semut Ujung Rt 01/05 Penjaringan, Jakarta Utara pada 26 September 2023, lanjutnya.

Kini, pelaku telah ditahan di Mapolsek Tamansari dan dijerat pasal 351 KUHP atas perbuatannya, dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *