Pria Banyuasin Ingin Paksa Istri Temannya Usai Pakai Narkoba: Okezone News

BANYUASIN – MD (39), pria asal Banyuasin, ditangkap polisi setelah mencoba dipaksa Istri temannya, aksi tersangka gagal, korban melawan dan berteriak minta tolong.




Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Panji Nugroho mengatakan, perbuatan bejat yang dilakukan tersangka bermula saat tersangka dijemput suami korban untuk mengonsumsi narkoba di rumah korban.

“Suami korban keluar rumah setelah meminum narkoba, sedangkan tersangka masih berada di rumah korban. Kesempatan itu kemudian dimanfaatkan tersangka untuk memaksa istri temannya, kata Kapolda, Minggu (11/5/2023).

Kapolres menambahkan, tersangka sengaja mengambil pakaian suami korban dan memakaikannya agar aksinya lancar. Selain itu, lampu di rumah korban juga padam sehingga kesempatan tersebut dimanfaatkan tersangka untuk masuk ke dalam rumah korban secara acak.

Korban sebenarnya menelpon tersangka karena mengira itu suami korban, namun tersangka hanya diam dan masuk ke kamar karena penasaran suaminya tidak menjawab. Korban mengejar tersangka hingga masuk kamar, jelasnya.

Dan saat korban masuk, tersangka langsung berusaha memaksa korban, namun aksinya gagal karena korban menyadari bahwa tersangka bukanlah suaminya. Korban malah melawan dan tersangka mengancam akan membunuhnya jika melawan.

Meski diancam, korban tetap melawan dan terus berteriak minta tolong sehingga menyebabkan tersangka panik dan lari dari rumah korban, ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Usai kejadian, korban melapor ke Polsek Tungkal Ilir bahwa tersangka hendak memusnahkannya. Dari keterangan korban diketahui tersangka adalah MUDr yang tak lain adalah teman suaminya.

“Tersangka berhasil kami tangkap di tempat persembunyiannya di Dusun Biji Kayu, Desa Bentayan sekitar pukul 22.00 WIB. Dan tersangka mengaku ingin memaksa istri temannya,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *