Pram Yere dan Bagas Fikri saling berebut tiket 16 besar leg pertama Arctic Open 2023, LIVE di iNews, kandang baru bulu tangkis: Okezone Sports

Pekan ini, mata seluruh dunia tertuju pada turnamen bulutangkis bergengsi Arctic Open 2023 yang digelar hari ini, Selasa (10 Oktober). Indonesia berdiri bangga dengan mengirimkan wakilnya di tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran. Arctic Open 2023 merupakan pembuka BWF World Tour atau European Tour dan merupakan turnamen yang digelar setelah Asian Games 2023.

Dalam pertarungan epik, para pemain bulu tangkis terbaik tanah air bersiap menghadapi tantangan dari seluruh dunia di benua biru. BWF Super 500 menjanjikan ketegangan, bakat, dan momen luar biasa yang akan tercatat dalam sejarah dunia bulu tangkis.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan

Wakil Indonesia di tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan bertemu wakil tuan rumah Finlandia Kalle Koljonen. Keduanya tidak pernah bertemu. Tahun ini, Chico masih mengejar gelar BWF World Tour keduanya. Pasalnya sejak menjuarai Taipei Open 2023, Chico belum pernah menginjakkan kaki di panggung teratas. Turnamen ini akan menjadi kesempatan lain bagi Chico untuk menambah koleksi gelarnya. Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito akan mengawali turnamen ini dari babak kualifikasi melawan wakil India Kiran George.

Indonesia kemudian diwakili oleh 3 ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan bertemu Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dari Jerman. Sedangkan pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan saling berhadapan di babak penyisihan pembuka. Perang saudara ini pun memastikan 1 tim ganda putra Indonesia gugur di puncak Arctic Open 2023.

Terakhir di ganda campuran, Indonesia punya Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Pertarungan mereka bisa dibilang cukup alot di awal babak pertama. Keduanya akan menghadapi pasangan teratas. Dejan/Gloria menghadapi unggulan ke-2 asal Perancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Kemudian Praveen/Melati berhadapan dengan unggulan ke-4 asal Tiongkok, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin. Lantas, mampukah timnas terbaik Indonesia memimpin pertandingan dan melaju ke babak selanjutnya di laga pertama Arctic Open 2023?

Dukung pertarungan para pebulutangkis terbaik Indonesia di Arctic Open 2023 mulai hari ini (Selasa 10 Oktober 2023) dan saksikan babak 16 besar hingga final (Kamis 12 Oktober 2023) pukul 13.50 WIB, LIVE di iNews, kandang baru bulutangkis.

Yuk reset frekuensi TV/STB digitalmu, tonton iNews di channel digital terbaik.

Ikuti berita Okezone berita Google


(perang)

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *