Pihak Perindo melepas 350 peserta tur Regilius di Sumsel: Laporan dari Okezone

PALEMBANG – Ketua DPW resmi melepas total 350 peserta wisata religi yang tergabung dalam Paguyuban Adumanis Bangkit Partai PerindoSematra Selatan (Sumsel), Febuar Rahman.




Kegiatan ini sudah menjadi acara rutin setiap tahunnya yang bersinergi dengan seluruh masyarakat. Kegiatan seperti ini merupakan peran Perindo dalam menjaga dan melestarikan kebudayaan Indonesia khususnya di wilayah Sumsel.

Febuar Rahman resmi melepas 350 peserta wisata religi ke Desa Adumanis, Kecamatan Semendawai, Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan, bertempat di Gedung Aeki, Jalan Diponegoro, Palembang.

Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan Partai Perindo yang bersinergi dengan komunitas Adumanis Bangkit serta asosiasi lain yang terkait dengan pelestarian budaya di Sumsel.

Mantan Gubernur Sumsel Herman Deru tampak hadir dalam acara tersebut.

Febuar Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas Partai Perindo bernomor urut 16 pada surat suara tersebut, yakni menjaga dan melestarikan budaya masyarakat Sumsel.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Pihak Parindo menggandeng seluruh kelompok masyarakat di Sumsel untuk menjalankan kegiatan warisan nenek moyang terdahulu,” kata Februari, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Melalui sinergi dan kerja sama dengan banyak pihak, kebudayaan Indonesia khususnya di Sumsel tidak akan terkikis oleh zaman dan akan tetap lestari.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *