Persija Jakarta Tak Bisa Kalahkan Barit Puter, Asisten Pelatih: Masalah Kami Selalu Sama! : Okezone Dia

BEKASI – asisten pelatih Persia JakartaPasquale Rocco mengungkap alasan timnya gagal mengalahkan Barito Puter di pekan ke-15 Liga 1 2023-2024. Ia mengatakan Persija selalu menghadapi permasalahan yang sama yakni di lini serang.

Rocco mengaku hasil ini mengecewakan karena tidak mampu meraih kemenangan di kandang sendiri. Ia mengungkapkan, permasalahan Persija selalu sama, yakni para pemain di lini depannya yang dinilai selalu kebingungan saat diberi bola.



Persija Jakarta Vs Barito Putera

Tentu saja kami kecewa karena kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Masalahnya selalu sama, kami mengontrol permainan tetapi setelah 30 meter di depan gawang kami bingung, kata Rocco kepada awak media usai pertandingan. termasuk portal MNC Indonesia, Sabtu 7 Oktober 2023.

Masalah yang sama juga terjadi pada lawan kami, mereka berpeluang menerima umpan silang dan mencetak gol, lanjutnya.

Meski demikian, Rocco mengingatkan seluruh pemain dan pendukung Persija untuk tetap tegar. Meski sadar, hasil melawan Barita menjadi kekecewaan besar bagi The Jakmans, mengingat Persija gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

“Saat ini kami harus tetap bersatu. Para pemain dan suporter harus tetap bersatu. Hasil ini belum cukup baik bagi kami,” tambah Rocco.

Ikuti berita Okezone berita Google


Ya, Persija harus puas mendapat satu poin setelah Barito Putera menahan imbang mereka 1-1. Pertandingan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu 7 Oktober 2023 malam WIB.

Macan Kemayoran berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Ryo Matsumura pada menit ke-29. Sayangnya, mereka kebobolan pada menit ke-68 lewat sundulan Renan Alves.

Persija Jakarta Vs Barito Putera

Hasil ini pun membuat Persija gagal meraih kemenangan dalam tiga laga yang dilakoni. Mereka selalu bermain imbang dalam tiga laga tersebut.

Persija pun harus duduk di peringkat 10 dengan koleksi 20 poin. Berikutnya tim besutan Thomas Doll akan menghadapi RANS Nusantara pada 22 Oktober 2023.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *