Penerbangan Pindah ke Kertajati, Begini Nasib Bandara Husein Sastranegara: Economy Okezone

JAKARTA – Ini takdir BANDARA Husein Sastranegara setelah mengalihkan penerbangan ke Bandara Kertajati yang akan diulas pada artikel kali ini.

Penerbangan yang sebelumnya dijadwalkan menggunakan pesawat jet menuju Bandara Husein Sastranegara akan segera dialihkan ke Bandara Kertajati pada 29 Oktober 2023.

Lalu bagaimana nasib Bandara Husein Sastranegara ke depannya?

President Director II AP Muhammad Awaluddin menjelaskan Bandara Husein Sastranegara akan tetap beroperasi meski penerbangan jet reguler dipindahkan.

Bandara Husein Sastranegara akan melayani penerbangan berjadwal menggunakan pesawat baling-baling dan penerbangan umum seperti jet pribadi.

Ikuti berita Okezone berita Google


Hal itu dilakukan guna memaksimalkan kontribusi kedua bandara ini terhadap promosi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Jawa Barat.

AP II menerapkan konsep multi bandara dalam pengelolaan bandara Husein Sastranegara dan Kertajati sehingga kedua bandara tersebut dapat saling mendukung dalam percepatan perekonomian dan pariwisata di Jawa Barat, ujarnya dalam keterangan tertulis yang dikutip, Rabu (11/1). 10/2023).

Baca selengkapnya: Nasib Bandara Husein Sastranegara pasca pengalihan penerbangan ke Bandara Kertajati

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *