Pedagang bakso di Mamuju yang mendapat bantuan dari pihak Perindo berharap pendapatannya meningkat: Okezone News

Saya seorang IBU – Pedagang bakso di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Abdillah bersyukur atas bantuan gerobak dari Partai Perindo. Dia sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.




Abdillah mengaku sudah berjualan bakso sejak tahun 2018. Hingga saat ini, ia berjualan bakso dengan menggunakan stand. Dengan bantuan gerobak ini, ia berharap bisa menambah penghasilannya.

“Saya berharap dengan gerobak ini penghasilan saya bertambah. Karena sekarang saya bisa berjualan saat bepergian untuk menjangkau pembeli,” ujarnya, Minggu (10/08/2023).

Abdillah senang karena menerima gerobak yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Alhamdulillah Pak Hary Tanoesoedibjo menyampaikan langsung. Saya semakin cinta Perindo, katanya.

Hary Tanoe diketahui menyerahkan gerobak kepada sejumlah pedagang kecil di Kota Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) pada Minggu (8/10/2023). Pemberian bantuan troli merupakan komitmen partai simbol Rajawali itu untuk melebarkan sayap dan nomor 16 pada pemilu 2024 yang berlangsung dan UMKM sejahtera.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Truk Perindo ini merupakan simbol perjuangan percepatan produktivitas dan perbaikan perekonomian masyarakat lemah,” ujarnya, Minggu (10/8/2023).

Hary Tane menjelaskan, pembagian gerobak Perindo merupakan perjuangan Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha kecil dan menengah. Selain itu, UMKM merupakan motor penggerak perekonomian.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang mempunyai visi mensejahterakan masyarakat. Pihak Perindo melaksanakan berbagai program untuk mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya meningkatkan taraf perekonomian pengusaha kecil.

“Kami berharap bantuan gerobak ini dapat meningkatkan semangat para pedagang untuk meningkatkan usaha dan pendapatannya,” kata Hary Tanoe.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *