Partai Perindo Tebing Tinggi Yakin Menang Pemilu 2024: Okezone News

Sumatera Utara – perayaan ulang tahun ke 9 Partai Perindo di Tebing Tinggi, dilaksanakan di kantor DPD Perindo di Tebing Tinggi, Jalan Kartini, Sumatera Utara.




Pada kesempatan itu, ratusan anak yatim piatu di Tebing Tinggi diberikan santunan oleh DPD Perindo di Tebing Tinggi.

Wakil Ketua DPW Perindo Sumut Pahala Sitorus, Ketua Bapil Serdang Bedagai, seluruh Caleg Kota Tebing Tinggi dari Perindo serta pengurus partai DPD Perindo Tebing Tinggi hadir dalam kegiatan tersebut.

Wakil Ketua DPW Perindo Sumut yang juga calon legislatif dari Dapil 4 Tebing Tinggi–Serdang Bedagai, Pahala Sitorus mengatakan, perayaan tersebut merupakan program kepedulian masyarakat.

“Dengan menyantuni anak yatim piatu, kami berharap di usianya yang ke 9 tahun, Perindo dapat menjadi berkah bagi masyarakat. Kemudian pada Pemilu 2024, Partai Perindo bisa menang di seluruh Indonesia, termasuk Kota Tebing Tinggi, katanya.

Ketua DPD pun mengutarakan pendapatnya Perinda Kota Tebing Tinggi Erwin Harahap. Menurutnya, pihak yang berulang tahun ini tetap melakukan bakti sosial. Ia pun yakin Partai Perindo di Tebing Tinggi bisa meraih kemenangan pada pemilu 2024.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Berbagi kepada anak-anak yatim piatu dengan harapan berbagi dapat sedikit membantu anak-anak yatim piatu, dan mereka sangat berharap warga memberikan kepercayaan kepada Partai Perindo untuk keluar sebagai pemenang pemilu 2024,” tutupnya.

Perayaan HUT Partai Perindo ke-9 di Tebing Tinggi diakhiri dengan pembagian nasi bungkus dan uang santunan kepada ratusan anak yatim piatu.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *