Momen Kedekatan Ketua Parpol Pendukung Ganjara-Mahfud Duduk Satu Meja di KPU: National Okezone

JAKARTA – Sebanyak empat ketua umum partai politik pengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di kantor KPU, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023) sore. Mereka terlibat mengawal pendaftaran Ganjara dan Mahfud sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.




Di antara Ketua Umum Parpol pro Ganjara yang datang adalah Megawati Soekarnoputri dari PDIP, Hary Tanoesoedibjo dari Perindo, Muhamad Mardiono dari PPP.

Lalu ada Oesman Sapta Odang alias Oso dari Hanura. Mereka tiba pada pukul 12.07 WIB, lalu turun dari bus dan langsung menuju lantai dua gedung KPU.

Di ruangan itu, terlihat para ketua umum parpol pengusung duduk satu meja bundar, terlihat berbincang. Selain itu, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo juga tampak.

Sementara itu, Sekretaris Umum masing-masing partai yakni Ahmad Rofiq, Kodrat Shah, dan Arwani juga terlihat duduk di meja di belakangnya. Atribut yang mereka gunakan sesuai dengan halaman masing-masing.

Ikuti berita Okezone berita Google


Mereka juga tampak akrab. Elit partai saat ini masih menunggu kedatangan Ganjara dan Mahfud yang dikabarkan akan berangkat ke KPU.

FYI, Ganjar dan Mahfud dijadwalkan mendaftar ke KPU untuk menjadi calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 pada pukul 11.00 WIB. Setelah berkas pendaftaran dikirimkan, KPÚ melakukan verifikasi berkas tersebut dan kemudian melakukan pemeriksaan kesehatan.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *