Momen Bagas Maulana Shohibul Fikri bersikap dingin terhadap wakil Denmark di final Prancis Terbuka 2023: Okezone Sports

TAS Maulana/ Shohibul Fikri menceritakan aksi bodohnya di laga final Prancis Terbuka 2023. Saat itu, mereka menentang kontrak pasangan berpengalaman Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Fikri tampil enerjik hingga menarik perhatian dengan aksi tengilnya pada pertandingan tersebut. Pada satu titik dia hendak mengambil bola ketika dia menyadari bola itu akan meninggalkan lapangan.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Seolah-olah merupakan langkah yang menipu, aksi tersebut seolah membuyarkan konsentrasi Astrup/Rasmussen. Fikri pun mengakui hal itu hingga membuat pasangan Denmark itu kesal.

Pasalnya pemain asal Bandung itu sadar, saat menghadapi Astrup/Rasmussen, mental bermain juga berpengaruh. Karena itu, ia berusaha berani dan menunjukkan tindakan bodohnya kepada Astrup/Rasmussen.

Sebenarnya kita juga tahu pola mereka seperti apa, mental serangan Astrup/Rasmussen selain pola bermain, kata Fikri kepada media termasuk MNC Portal Indonesia di Pelatnas PBSI Cipayung.

Ikuti berita Okezone berita Google


Koh Aryono (pelatih ganda putra) juga bilang harus berjuang lagi, harus lebih siap, lebih berani. Itupun mereka start dulu, jadi saya berangkat, tapi hasilnya tetap kalah, lanjutnya.

Bagas Maulana/Shohibul Fikri

Ya, meskipun dia menunjukkan perbuatan besarnya, ampas tebu/Fikri belum mengakui keunggulan Astrup/Rasmussen di final. Mereka harus puas finis di posisi runner-up dengan menyerah dengan skor 14-21, 21-10, dan 18-21.

“Mereka bagus dari sisi permainan, kemarin saat lawan kami sangat menuntut. Kami rasa mereka bermain rapi, jarang melakukan kesalahan sendiri, itulah yang membuat kami kewalahan,” pungkas Bagas.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *