Megawati Hanresti Pertiwi Ungkap Perbedaan Korea Selatan dan Indonesia Usai Raih MVP Liga Voli Korea Selatan 2023-2024: Okezone Sports

MEGAWAT Hanresti Pertiwi mengungkap perbedaan Korea Selatan dan Indonesia usai meraih MVP Liga Voli Korea Selatan 2023-2024. Menurut pevoli berhijab asal Jember, Jawa Timur, Indonesia ini, yang membedakan kedua negara adalah latihannya.

Ya, pemain bola voli yang biasa disapa Megatron itu kini bermain untuk Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks di Liga Bola Voli Korea Selatan 2023-2024. Meski pemain baru, Megawati menggila saat debutnya, membantu Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks meraih kemenangan pertama mereka.

Megawati Hangestri Pertiwi

Dimana, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks mengalahkan Hwaseong IBK Altos 3-0 (25-15, 25-15, 25-23) dalam laga yang digelar di Chungmu Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan, Selasa (17/10/2023). Pada laga tersebut, Megawati mampu membukukan 21 poin.

Berkat penampilan gemilangnya, pemain voli berusia dua puluh empat tahun itu sukses menyabet gelar Most Valuable Player (MVP) pada laga tersebut. Tak heran jika nama Mengawati langsung ramai diperbincangkan para pecinta bola voli tanah air.

Usai meraih MVP Liga Voli Korea Selatan 2023-2024, Megawati mengungkap perbedaan Korea Selatan dan Indonesia dalam wawancara yang diposting akun TikTok. @red__sparks. Awalnya pemain lawan memperkenalkan dirinya menggunakan bahasa Korea.

Hai, nama saya Mengawati. Senang bertemu dengan Anda, kata Mengawati dalam bahasa Korea, dikutip dari akun TikTok miliknya @red__sparksJumat (20/10/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


Kemudian Megawati ditanya bahasa Korea apa yang dipelajarinya dan makanan Korea apa yang paling enak. Makan yang banyak, cepat. Ayam goreng korea, daging sapi Tteokbokki, Bulgogi, Ramyeon dan masih banyak lagi, kata pemain voli muslim asal Indonesia itu.

Selain itu, Megawati juga ditanyai perbedaan Korea Selatan dan Indonesia. Pesaing berusia 24 tahun itu mengatakan, perbedaannya hanya pada latihan. Menurutnya, tensi latihan di Negeri Ginseng lebih cepat dibandingkan di Indonesia.

Megawati Hangestri Pertiwi

Terakhir, Megawati meminta dukungan dari para suporter bola voli tanah air untuk selalu mendoakan dan mendukung dirinya dan tim. Kami berharap doa dan dukungan ini dapat membantu dia dan timnya mencapai tujuan mereka di Liga Bola Voli Korea Selatan tahun ini.

“Kepada para penggemar, jangan lupa dukung Jung Kwan Jang di V-League. Kita doakan semoga bisa sukses meraih cita-cita tahun ini. Tetap semangat,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *