Masyarakat Pisangan Timur mengapresiasi kepekaan sosial anggota DPR dari Partai Perindo Berman Nainggolan usai mendukung turnamen tenis meja: Okezone Sports

JAKARTA – Calon anggota legislatif (Bacaleg) daerah pemilihan DPRD Provinsi DKI Jakarta 4 dari partai Perinda, Berman Nainggolan, mendapat pengakuan dari masyarakat Pisangan Timur, Jakarta Timur. Pasalnya, Berman Nainggolan yang disebut-sebut memiliki kepekaan sosial yang baik, ingin mendukung langsung turnamen tenis meja yang digelar di daerah tersebut.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Forum Warga Desa Pisangan Timur (RW), Muhammad Djunaidi. Menurutnya, kegiatan yang didukung Berman Nainggolan ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat Pisangan Timur dan sekitarnya.

Baru-baru ini Berman Nainggolan bahkan mendukung penuh turnamen tenis meja yang diikuti 15 RW. Kegiatan ini juga berlangsung seru di Gedung Serba Guna, Pisangan Timur pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Muhammad Djunaidi mengatakan, tokoh partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan pengusung Capres 2024 Ganjar Pranowo itu selalu berusaha terlibat dalam berbagai aktivitas di masyarakat. Pasalnya, ia yakin Berman ingin berperan dan memperhatikan masyarakat.

Calon Calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan DKI Jakarta di DPRD 4 Provinsi Perindo, Berman Nainggolan

Alhamdulillah beliau sangat peduli terutama kepada keluarga kami. Bukan hanya di turnamen ini, beberapa hari terakhir beliau telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang diduga stunting, kata Muhammad Djunaidi kepada MNC Portal Indonesia (MPI) , Kamis (26 Oktober 2023).

Ia berharap Berman Nainggolan dan pihak Perindo memiliki kegiatan yang lebih bermanfaat. Hal ini agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran partai politik yang benar-benar peduli.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Kami sebagai masyarakat berharap program ini bisa sampai ke akar rumput. Seperti Partai Perindo saat ini,” ujarnya.

Muhammad Djunaidi mengatakan, sosok tersebut terlihat cukup bahagia dan mudah menyesuaikan diri saat terjun langsung ke masyarakat. Hal itu ia rasakan setelah beberapa kali berinteraksi dengan Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur.

Berman Nainggolan disambut baik oleh masyarakat Pisangan Timur

Alhamdulillah dia seperti sekarang (membantu) sebelum menjadi caleg. Saya yakin dia peduli dengan masyarakat, ujarnya.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *