Marshanda harus menjalani observasi selama 6 bulan meski tumor payudaranya dinyatakan sembuh: Selebriti Okezone

JAKARTAMarshand dinyatakan sembuh dari tumor payudara setelah menjalani metode pengobatan medis dan tradisional selama kurang lebih 1,5 tahun. Meski dinyatakan sembuh karena tumor di payudaranya menghilang, ibu satu anak ini harus terus menjalani observasi selama enam bulan.

Bukan tanpa alasan pengamatan ini dilakukan untuk memastikan tumor payudara yang bersarang di tubuhnya memang telah hilang.



Alhamdulillah saya baik-baik saja dan hanya perlu observasi dan pengecekan setiap enam bulan sekali, kata Marshanda saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengatakan kesembuhannya dari kanker payudara merupakan sebuah keajaiban. Sebab pada pemeriksaan terakhir, dokter memang tidak menemukan adanya tumor di payudaranya.

Marshand

Alhamdulillah ini keajaiban nyata, bukan keajaiban tidak nyata, kata Marshanda.

“Aku sudah USG, dokternya kaget. ‘Apa tunggu, aku ulangi lagi ya, daerah itu yang kamu bilang ada tumor’. Foto sebelumnya sudah hilang,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Meski terkejut, Marshanda menyadari bahwa momen penyembuhan dalam terapi menjadi salah satu faktor kesembuhan tumor payudaranya.

“Memang ini momen saya di USG setelah pengobatan tradisional. Setelah pengobatan tradisional ini saya sembuh alhamdulillah,” jelasnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *